Prediksi Italia W Vs Islandia W, 14 Juli, Euro Wanita

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Italia W Vs Islandia W, malam hari ini Jadwal Langsung 14 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.30 WIB Ini adalah Pertandingan Euro CUp Wanita 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Italia tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 5-1 di Euro Wanita terakhir kali dari Prancis.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Italia adalah Martina Piemonte (76′). Grace Geyoro (9′, 40′, 45′), Marie-Antoinette Katoto (12′) dan Delphine Cascarino (38′) mencetak gol untuk Prancis.

Pertandingan yang melibatkan Italia biasanya merupakan pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak gol yang diharapkan. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 26 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 4,33 gol per pertandingan) dengan 19 di antaranya dicetak oleh Italia.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Islandia bermain imbang 1-1 di pertandingan Euro Wanita dengan Belgia.

Satu-satunya nama di daftar pencetak gol dari Islandia adalah Berglind Björg orvaldsdóttir (50′). Justine Vanhaevermaet (67′) mencetak gol untuk Belgia.

[ads1]

Islandia yang menyerang secara klinis telah berhasil mengantongi banyak gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka (semuanya 20). Itu berarti rata-rata 3,33 gol yang dicetak per pertandingan untuk periode ini. Namun, masih harus dilihat apakah tren akan berlanjut di sini di game ini.

Head to Head

2021-04-13 Persahabatan Internasional Wanita Italia W 1-1 Islandia W
2021-04-10 Persahabatan Internasional Wanita Italia W 1-0 Islandia W

5 Pertandingan terakhir

W Swiss W 0-1 Italia W
W Italia W 7-0 Lituania W
W Italia W 2-1 Norwegia W
W Denmark W 0-1 Italia W
W Rumania W 0-5 Italia W

W Republik Ceko W 0-1 Islandia W
W Belarus W 0-5 Islandia W
L Amerika Serikat W 5-0 Islandia W
W Republik Ceko W 1-2 Islandia W
W Islandia W 1-0 Selandia Baru W

Kondisi Pemain

[ads2]

Italia
Menurut pendapat kami, Azzurre kemungkinan akan menggunakan formasi 4-3-3 dalam pertandingan, handing start kepada Laura Giuliani, Elisa Bartoli, Sara Gama, Elena Linari, Lisa Boattin, Flaminia Simonetti, Manuela Giugliano, Arianna Caruso, V. Bergamaschi, Cristiana Girelli dan Barbara Bonansea.

Islandia
Dari sudut pandang kami, Stelpurnar okkar tampaknya akan memilih sistem 4-3-3, menggantikan S. Sigurdardottir, Sif Atladottir, G. P. Viggosdottir, Gudrun Arnardottir, H. Gudny Gisladottir, Dagny Brynjarsdottir, S. B. Gunnarsdottir, G. Jonsdottir, K. L. Vilhjalmsdottir, B.B. Thorvaldsdottir dan S. Jane Jonsdottir.

Prediksi Skor Italia W Vs Islandia W

Menurut pendapat kami, Islandia kemungkinan akan mendapatkan gol melawan tim Italia ini, tetapi itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

[ads5]

Pilihan kami di sini adalah untuk pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Italia secara penuh waktu. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.

Beralih ke peluang taruhan di pasar WDW, mempertaruhkan Italia tersedia untuk 2,23, mengambil undian adalah 3,6 & mengambil punt pada kemenangan untuk Islandia masuk pada 3,13. Itu adalah pengembalian teratas yang ditawarkan sampai sekarang.

2 – 1

Bagikan

Also Read