Showbiz Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Senin 12 Juli 2021 Rakyatnesia

[ad_1]

Rakyatnesia – Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Senin 12 Juli 2021

Dicky dateng ke rumah Sidiq. Sidiq tak bisa macam-macam, karena benar kali ini yang bisa selamatkan dia dan keluarganya cuma Dicky. Apa pun keadaannya Dicky akan tetap menerima Qori. Qori bilang kalau dia lakukan ini karena terpaksa! Dia sudah tak ada harapan pada Helmi!

Sisca sampai rumah, Marissa langsung marah lagi bilang Sisca kenapa masih bisa munculkan mukanya di rumah ini! Sisca capek banget, dia mual-mual dan berusaha telepon Leo tapi tak nyambung. Dia hubungi Ardan dan Romi.

Sisca jadi kepikiran yang enggak-enggak. Sisca menangis dia berusaha telepon Leo tapi yang kepencet salah nomor Helmi. Sisca menangis, Helmi langsung tanya kenapa? Halo Sisca?

Tiara pulang, Bonie langsung sambut Tiara dengan sedih, dia bilang kalau tadi dia dengar Tante Sisca kesakitan pas dia mau ajak Sisca main.

Monic mau ke rumah Sidiq tapi dia terkejut melihat ada Jhony bersama Kris di depan rumahnya. Monic tak mau Kris ketemu Sisca.

Pernikahan Qori – Dicky siap digelar. Tapi sampai pernikahan itu terjadi, Helmi tak juga muncul. Qori sangat kecewa.

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi Rakyatnesia. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

sumber artikel : Tabloid bintang.com

Exit mobile version