Showbiz Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Senin 12 Juli 2021 Rakyatnesia

[ad_1]

Rakyatnesia – Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Senin 12 Juli 2021

Rama menelpon Vanessa, mau kasih tahu kalau dirinya pergi ke RS bersama Maudy, tapi HP Vanessa enggak aktif, Rama heran. Sementara itu Vanessa tampak ngobrol dengan Sita dan Cyntia, saat itu Cyntia kasih unjuk Vanessa video Ken gendong sita. Vanessa kaget.

Ken datang ke rumah Wilan mau konfirmasi mengenai Rinaldi, ternyata Wilan dan Dinda enggak ada. Lalu Ken mendapatkan telepon dari Tiara. Mila terkejut melihat video Ken yang gendong Sita di media sosial dan banyak yang komentar negatif.

Ken minta maaf ke Tiara karena penampilan Ken di stasiun tv enggak sesuai dengan ekspetasi Tiara, karena dirinya sedang ada masalah. Ken sedang menyetir mobil dan menelpon Maudy lagi di mana? Maudy bilang di RS. Tiba-tiba ada sebuah mobil yang mengikuti Ken.

Emily buka media sosial dan lihat video Ken gendong Sita, Emily kirim video tersebut ke Maudy. Maudy terkejut, dia harus tanya Ken. Di jalan Maudy pegangin perutnya dan lapar banget karena tadi pagi belum sempat sarapan. Rama menawari makan di sebuah kafe.

Vanessa terkejut lihat Rama dan Maudy. Vanessa melabrak Maudy, enggak keponakan enggak tantenya sama saja, sama-sama godai suami orang.

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi Rakyatnesia. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

sumber artikel : Tabloid bintang.com

Exit mobile version