Prediksi Bola

Prediksi Vikingur Reykjavik Vs Malmo, 13 Juli Kualifikasi Liga Champions

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Vikingur Reykjavik Vs Malmo, malam hari ini Jadwal Langsung 12 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.30 WIB Ini adalah Pertandingan Kualifikasi Liga Champions 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Debatbola.com – Laga set kwalifikasi Liga Champions minggu ini akan menghadapkan dua team berbeda negara. Vikingur Reykjavik akan hadapi Malmo di pertandingan Rabu (13/7) pagi hari kedepan. Ke-2 team direncanakan berlaga di Vikingsvollur Fase. Sementara di putaran pertama awalnya Malmo cuma menang 1 gol dengan agregat keseluruhan 2-3.

Vikingur Reykjavik bisa menjadi tuan-rumah di pertandingan ini kali. Menyongsong team yang pernah menaklukkan mereka di putaran pertama, tuan-rumah tentu cukup memahami dengan strategi dari Malmo. Apa lagi, mereka sempat menyeimbangi performa team itu di tatap muka awalnya. Untuk tengah minggu ini, tentu saja Vikingur Reykjavik akan berusaha lebih bagus.

Tetapi, tidak dapat tinggal diam saat Malmo punyai peluang meraih kemenangan di pertandingan ini. Putaran kedua sebagai peristiwa yang dinanti oleh Malmo untuk memperlihatkan kualitas bermain mereka pada musim ini. Malmo percaya diri dapat mengambil tiga point di putaran kedua untuk raih ticket set selanjutnya di gelaran Liga Champions ini.

Baca Juga  Prediksi Montpellier HSC vs Marseille, Ligue 1 Prancis,21 Oktober 2024

Sepanjang lima laga paling akhir, Vikingur Reykjavik tampilkan kemenangan di empat pertandingan. Sempat hadapi Inter Escaldes di partai Liga Champions awalnya, mereka menang tipis 0-1 dalam pertandingan tandang. Seterusnya, team ini raih tiga angka saat berjumpa Selfoss dalam gelaran Piala Islandia set 16 besar dengan score akhir 0-6.

Kelanjutan pertandingan yang dimenangi oleh Vikingur Reykjavik ialah saat bertemu menantang KR Reykjavik di persaingan lokal. Sayang, hadapi Malmo di gelaran kwalifikasi Liga Champions, team ini kalah 3-2 di partai tandang. Sementara dalam pertandingan paling akhir melawan Iprottabandalag dengan score kemenangan 3-2.

Perjalanan Malmo pada musim ini lumayan menarik dengan beberapa peralihan di bidang belakang. Malmo mengepak kemenangan sekitar empat laga. Malmo sempat menang hadapi Trelleborg dengan score akhir pertandingan 2-0. Seterusnya, tiga point dicapai saat bertemu menantang Helsingborg 2-1, score di persaingan lokal itu.

Perform Malmo sempat dikalahkan oleh Sundsvall di pertandingan lokal dengan kekalahan tipis 2-1. Sementara di dua pertandingan paling akhir, mereka mengantongi kemenangan melawan Varbergs BolS FC dan Vikingur di dua persaingan berlainan.

Baca Juga  Prediksi Ipswich Town vs Everton, Liga Inggris, 19 Oktober 2024

[ads1]

Head to head Vikingur Vs Malmo

Víkingur Reykjavik berharap untuk menang lagi setelah kemenangan 3-2 rvalsdeild melawan A.

Víkingur Reykjavik tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 18 selama periode itu sementara juga kebobolan total 6. Bagaimanapun, waktu akan memberi tahu apakah pola itu akan bertahan dalam pertandingan ini.

Malmö menuju ke pertandingan setelah kemenangan 3-0 Allsvenskan atas Varbergs BoIS dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Malmö FF memiliki 67% penguasaan bola dan 27 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Malmö FF, gol dicetak oleh Jo Inge Berget (45′), Anders Christiansen (64′) dan Veljko Birmančevi (87′). Varbergs BoIS mendapat 5 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Malmö FF asuhan Miloš Milojević telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 11 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama sama dengan 5.

Beralih ke odds taruhan dalam 90 menit. pasar hasil, menempatkan uang Anda di Víkingur Reykjavik dapat diperoleh untuk 5, mengambil undian adalah 3,96 dan mengambil tendangan pada pemenang menjadi Malmö FF bisa membuat Anda 1,72. Itu adalah harga terbaik yang ditawarkan saat ini.

Baca Juga  Prediksi Skor Real Madrid vs. Borussia Dortmund, Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV, 23 Oktober 2024

[ads2]

Kondisi Pemain Vikingur Vs Malmo

Skema yang hendak diperlihatkan di pertandingan ini kali, menurut pelatih tuan-rumah lebih memercayakan taktik 3-4-3. Supremasi yang kuat di baris tengah peluang bisa menjadi rintangan untuk team tamu. Ada perform Kristall Mani Ingason di baris depan, Pablo Punyed di baris tengah.

Striker yang lain diperlihatkan ialah Nikolaj Hansen dan Arnor Gudjohnsen. Tuan-rumah punyai perform Sigurdur Steinar yang hendak dimainkan di baris tengah. Termasuk nama Viktor Andrason di baris yang serupa. Si pelatih diprediksikan mainkan bek Solvi Ottesen dan Gunnarsson di pertandingan ini kali. Penjaga gawang Johann Audunsson dipercayai kembali.

Malmo diprediksikan akan memakai skema 3-5-2 di pertandingan ini kali. Si pelatih memasangkan nama Kiese Thelin di baris depan. Sekalian mengoptimalkan perform Birmancevic. Ada perform L. Nielsen, N. Moisander, dan M. Olsson.

Bidang tengah diisikan oleh lima pemain salah satunya, F. Beijmo, E. Rakip, H. Larsson, S. Pena, dan J. Berget. Ada pula performa penjaga gawang J. Dahlin dari bawah garis gawang team tamu.

[ads5]

Prediksi Skor Vikingur Vs Malmo

Dengan pola yang diperlihatkan ke-2 team, memungkinkannya untuk team tamu menang tipis di pertandingan ini kali. Malmo punyai kesempatan di pertandingan itu sesudah dipandang mempunyai baris tengah kuat yang kelihatan dari putaran pertama.

Vikingur Reykjavik VS Malmo: 1-2

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button