Prediksi Monchengladbach vs Frankfurt, 16 Desember, Liga Jerman

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Monchengladbach Vs Frankfurt, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 16 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Gladbach akan cari hasil lebih baik di sini susul usaha kekalahan 4-1 Bundesliga 1 dalam laga paling akhir mereka menantang RB Leipzig.

Dalam laga itu, Borussia Mönchengladbach sukses kuasai 47% kepenguasaan bola dan 11 eksperimen ke gawang dengan 5 pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Borussia Mönchengladbach ialah Ramy Bensebaïni (88′). Di lain sisi, RB Leipzig membuat 19 shooting pas target dengan 10 pas target.

Joško Gvardiol (21′), André Silva (33′), Christopher Nkunku (90′) dan Benjamin Henrichs (90′) cetak gol untuk RB Leipzig.

Jarang terjadi akhir-akhir ini di mana Borussia Mönchengladbach tidak kecolongan. Ini bisa menjadi perhatian untuk mereka jika Borussia Mönchengladbach sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga awalnya, mengirimi 16 gol diperjalanan. Kami akan menyaksikan apa trend itu akan bersambung di sini.

Masuk ke kontes ini, Borussia Mönchengladbach tidak pernah kalah di liga dari Eintracht Frankfurt dalam 6 laga awalnya.

Di laga awalnya, Eintracht Frankfurt bermain seri 1-1 di pertandingan Europa League menantang Fenerbahe.

Dalam laga itu, Eintracht Frankfurt mempunyai 58% kepenguasaan bola dan 10 eksperimen ke gawang dengan 4 pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Eintracht Frankfurt ialah Djibril Sow (29′). Fenerbahçe mendapatkan 4 usaha ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Mërgim Berisha (42′) cetak gol untuk Fenerbahce.

Beberapa angka itu bercerita cerita mereka sendiri, dan Eintracht Frankfurt sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, dengan musuh cetak 8 gol keseluruhannya. Di pertahanan, Eintracht Frankfurt betul-betul dapat lakukan dengan menyokong segala hal.

Masuk ke ini, Eintracht Frankfurt tidak pernah menang menantang Borussia Mönchengladbach dalam laga tandang menantang mereka sepanjang 3 laga liga paling akhir.

Sebuah study mengenai hasil head to head masa lampau mereka pada 26/09/2018 memberitahu kita jika tatap muka ini belum berbuah hasil untuk Eintracht Frankfurt.

Mereka belum sukses memperoleh kemenangan benar-benar sementara Gladbach menjaga keunggulan atas mereka, kekurangan juara dalam 67 % dari laga itu.

Banyak gol diciptakan sepanjang masa ini, 26 salah satunya rerata 4,33 gol per laga.

Tatap muka paling akhir liga yang menghadapkan tim-tim ini ialah laga Bundesliga satu hari ke-29 pada 17/04/2021 yang usai dengan score Borussia Mönchengladbach 4-0 Eintracht Frankfurt.

Dalam laga itu, Borussia Mönchengladbach mempunyai 37% kepenguasaan bola dan 21 eksperimen ke gawang dengan 4 pas target. Pembuat gol ialah Matthias Ginter (10′), Jonas Hofmann (60′), Ramy Bensebaïni (67′) dan Hannes Wolf (95′).

Eintracht Frankfurt mempunyai 16 usaha ke gawang dengan 4 pas target.

Pertandingan ini dipegang oleh wasit Deniz Aytekin.

Jordan Beyer (Cidera Otot), Tony Jantschke (Cidera Muka) dan Mamadou Doucouré (ruptur tendon Achilles) akan mangkir untuk pelatih Gladbach Adi Hütter.

Dalam tim dengan kemampuan penuh, cuman ada satu permasalahan kesehatan yang perlu dicemaskan oleh pelatih Eintracht Frankfurt Oliver Glasner. Jesper Lindström (Permasalahan Paha) mangkir untuk games ini.

Kami berpikiran jika Eintracht Frankfurt peluang akan membuat kesempatan yang cukup buat membuat gol melalui team Borussia Mönchengladbach ini, walau itu tidak cukup buat menghindar kekalahan.

Kondisi Pemain

Borussia Mönchengladbach

Jordan Beyer dan Jonas Hoffman saat ini sedang memulihkan diri dari cedera dan akan absen dalam pertandingan. Gelandang Jerman Lars Stindl juga tidak akan bermain karena skorsing.

Cedera: Jordan Beyer, Jonas Hoffman

Ditangguhkan: Lars Stindl

Eintracht Frankfurt

Jens Hague tetap menjadi satu-satunya masalah cedera bagi tim tamu setelah baru-baru ini mengalami cedera pinggul.

Terluka: Jens Hague

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Borussia Monchengladbach Prediksi XI (3-4-2-1): Yann Sommer; Matthias Ginter, Nico Elvedi, Ramy Bensebaini; Patrick Herrmann, Denis Zakaria, Kouadio Kone, Joe Scally; Laszlo Benes; Alassane Plea, Breel Embolo

Eintracht Frankfurt Prediksi XI (3-4-2-1): Kevin Trapp; Stefan Ilsanker, Makoto Hasebe, Evan Ndicka; Timothy Chandler, Sebastian Rode, Kristijan Jakic, Filip Kostic; Jesper Lindstrom, Daichi Kamada; Rafael Santos Borre

Head To head Monchengladbach Vs Frankfurt

Dengan 16 kemenangan dari 33 pertemuan terakhir antara kedua tim, Borussia Monchengladbach menuju pertandingan ini sebagai tim yang unggul dalam sejarah pertandingan ini. Eintracht Frankfurt telah meraih 10 kemenangan dalam waktu itu, sementara tujuh pertandingan telah berakhir dengan semuanya.

2021-04-17 Bundesliga B. Monchengladbach 4-0 Eintracht Frankfurt
2020-12-15 Bundesliga Eintracht Frankfurt 3-3 B. Monchengladbach
2020-05-16 Bundesliga Eintracht Frankfurt 1-3 B. Monchengladbach
2019-10-27 Bundesliga B. Monchengladbach 4-2 Eintracht Frankfurt
2019-02-17 Bundesliga Eintracht Frankfurt 1-1 B. Monchengladbach

5 Pertandingan Terakhir

L RB Leipzig 4-1 B. Monchengladbach
LB Monchengladbach 0-6 Freiburg
L FC Koln 4-1 B. Monchengladbach
W B. Monchengladbach 4-0 Greuther Selanjutnya
D Mainz 1-1 B. Mönchengladbach

W Eintracht Frankfurt 5-2 Bayer Leverkusen
D Fenerbahce 1-1 Eintracht Frankfurt
L Hoffenheim 3-2 Eintracht Frankfurt
W Eintracht Frankfurt 2-1 Union Berlin
D Eintracht Frankfurt 2-2 Antwerpen

Prediksi Skor Borussia Monchengladbach vs Eintracht Frankfurt

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tim tamu akan berusaha untuk menahan kemerosotan performa mereka, setelah kalah di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka. Mereka menuju pertandingan tanpa terkalahkan di masing-masing dari enam pertemuan terakhir mereka dengan tim tamu dan kami memperkirakan mereka akan terus menguasai bola dan keluar sebagai yang teratas dalam pertandingan ini.

Borussia Monchengladbach 2-1 Eintracht Frankfurt

Bagikan

Also Read