Prediksi Rigas Futbola Skola vs HJK Helsinki, 12 Juli Kualifikasi Liga Champions

Opik Arrow

prediksi hjk helsinki
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Rigas Futbola Skola vs HJK Helsinki, malam hari ini Jadwal Langsung 12 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.30 WIB Ini adalah Pertandingan Kualifikasi Liga Champions 2022/2023.

Analisis Pertandingan

HJK Helsinki akan mengincar tempat mereka di babak kualifikasi kedua Liga Champions ketika mereka bertandang ke Rigas Futbola Skola untuk pertandingan leg kedua pada Selasa malam.

Tim tamu berada dalam posisi yang kuat untuk mencapai tahap berikutnya dari kompetisi karena kemenangan 1-0 di leg pertama pertandingan mereka pekan lalu, dengan Manuel Martic di daftar pencetak gol untuk pakaian Finlandia.

RFS memenangkan Liga Tinggi Latvia tahun lalu untuk mengamankan tempat mereka di babak kualifikasi pertama Liga Champions, tetapi mereka memiliki tugas besar untuk maju ke tahap berikutnya, setelah menderita kekalahan 1-0 dari HJK di leg pertama minggu lalu.

Rigas memenangkan gelar Liga Tinggi Latvia pertama mereka tahun lalu, menyelesaikan dengan 66 poin dari 28 pertandingan mereka, dan mereka berusaha untuk membuat babak penyisihan grup Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Pasukan Viktors Morozs tersingkir di babak kualifikasi pertama Liga Europa 2019-20 dan 2020-21, tetapi mereka mencapai babak kualifikasi ketiga Liga Konferensi Eropa 2022-22, kalah agregat 3-2 dari tim Belgia Gent .

RFS adalah 20 pertandingan dalam kampanye liga domestik mereka, duduk di urutan kedua dalam tabel dengan 45 poin, sementara mereka akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 4-0 atas Spartaks Jurmala di Piala Latvia pada hari Sabtu.

Tim Latvia sebenarnya telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mencetak 10 kali dalam prosesnya, tetapi mereka harus melakukan semuanya pada hari Selasa karena kekalahan 1-0 di leg pertama dari HJK.

Tim tamu bermain di Liga Konferensi Eropa musim lalu tetapi tidak dapat lolos dari babak penyisihan grup, finis ketiga di bagian mereka, yang membuat mereka menghadapi LASK, Alashkert dan Maccabi Tel Aviv.

HJK adalah tim paling sukses dalam sejarah sepak bola Finlandia, setelah memenangkan divisi teratas pada 31 kesempatan, dengan kesuksesan mereka musim lalu melihat mereka lolos ke babak kualifikasi pertama Liga Champions.

Pasukan Toni Koskela tersingkir di babak kualifikasi kedua Liga Champions musim lalu, kalah agregat 4-3 dari Malmo, tetapi mereka bermain di babak penyisihan grup Piala Eropa 1998-99 dan merupakan satu-satunya tim Finlandia yang bermain. di Liga Champions yang tepat.

[ads1]

HJK juga memasuki musim liga domestik mereka, bermain 14 kali, mengumpulkan 27 poin dari 14 pertandingan mereka, yang membuat mereka berada di urutan kedua dalam tabel, tiga poin di belakang KuPS.

Klub Finlandia itu belum bermain sejak leg pertama, dengan pertandingan liga berikutnya akan berlangsung melawan VPS pada 16 Juli, jadi mereka harus dalam kondisi yang baik untuk leg kedua dengan Rigas.

Head to head FK RFS Vs HJK

Prediksi Helsinki

FK RFS akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 di Kualifikasi UCL di pertandingan sebelumnya melawan HJK.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, FK RFS asuhan Viktors Morozs telah mencetak total 11 kali, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan adalah 1,83.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, HJK Toni Koskela telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 7 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,17.

Beralih ke peluang taruhan di pasar win-draw-win, kemenangan untuk FK RFS tersedia untuk 2,25, pergi untuk permainan menyelesaikan semua-kotak adalah 3,3 & menempatkan uang Anda pada tim pemenang untuk menjadi HJK dapat diperoleh di 3,2 . Itu adalah yang terbaik dari harga pasar yang ditawarkan saat ini.

Kondisi pemain RFS vs HJK Helsinki

Rigas belum melaporkan adanya masalah cedera baru dari leg pertama pekan lalu, jadi tidak akan mengejutkan melihat mayoritas XI turun ke lapangan sekali lagi.

[ads2]

Emerson akan sekali lagi bermain di sepertiga akhir, tetapi mungkin ada perubahan di area serangan, dengan Renars Varslavans berpotensi menggantikan Kevin Friesenbichler.

Andrej Ilic dalam performa yang kuat untuk RFS musim ini, mencetak gol pada 12 kesempatan di liga, dan pemain berusia 22 tahun itu akan kembali berada di starting lineup pada hari Selasa.

Adapun HJK, mantan kiper Celtic Conor Hazard bermain di rakyatnesia tongkat di leg pertama, dan dia kembali diharapkan turun ke lapangan pada Selasa malam.

Tim tamu belum beraksi sejak leg pertama, dan klub belum melaporkan masalah kebugaran, jadi pelatih kepala Koskela bisa menurunkan tim yang tidak berubah ke lapangan.

HJK memainkan formasi 3-4-3 melawan Rigas di pertandingan pertama dan itu lagi-lagi diperkirakan akan terjadi di sini, dengan striker pinjaman Bojan Radulovic memimpin lini depan.

Prakiraan susunan pemain Rigas Futbola Skola vs HJK Helsinki

Rigas Futbola Skola starting lineup:

Cerniauskas; Sorokins, Jagodinskis, Lipuscek, Mares; Panic, Zjuzins; Varslavans, Saric, Emerson; Ilic

HJK Helsinki starting lineup:

Hazard; Raitala, Hoskonen, Tenho; Peltola, Vaananen, Martic, Murilo; Soiri, Radulovic, Olusanya

[ads5]

Prediksi Skor Rigas Futbola Skola Vs HJK Helsinki

Rigas tentu saja mampu membalikkan keadaan di kandang sendiri, tetapi kami merasa sulit untuk mendukung tim Latvia pada Selasa malam. HJK telah menempatkan diri mereka dalam posisi yang kuat untuk maju, dan kami juga mengharapkan mereka memenangkan leg kedua di Riga untuk mencatat kesuksesan agregat 3-1.

Rigas Futbola Skola 1-2 HJK Helsinki

Bagikan

Also Read