Prediksi Bola

Prediksi Lincoln Red Imps vs Shkupi, 12 Juli Kualifikasi Liga Champions

Shkupi asuhan Goce Sedloski telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 7 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Total gol yang dicetak ke gawang mereka selama periode tersebut berjumlah 8.

Melihat apa pandangan para bandar tentang permainan ini di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk Lincoln Red Imps tersedia untuk 3,34, taruhan pada undian adalah 3,42 dan memilih kemenangan untuk Shkupi masuk pada 2,2. Ini adalah harga paling kompetitif yang tersedia saat ini.

Baca Juga  Prediksi Athletic Bilbao vs Espanyol, Laliga Spanyol, 19 Oktober 2024

Kondisi Pemain Lincoln Red Imps vs Shkupi

Menyusul penampilan mengecewakan di Makedonia Utara Selasa lalu, Lincoln Red Imps bisa membuat beberapa perubahan pada susunan pemain.

Setelah turun dari bangku cadangan di babak pertama di leg pertama, Graeme Torilla mungkin diberi kesempatan bermain dan pemain berusia 24 tahun itu bisa bergabung dengan Kike Gomez, yang juga akan bermain sebagai starter pada hari Selasa.

[ads2]

Baca Juga  Prediksi Skor Monaco vs. Lille, Jadwal Ligue 1 Prancis, 19 Oktober 2024

Liam Walker bisa turun kembali ke lini tengah, sementara Juanfri diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di lini depan.

Adapun tim tamu, mereka akan dipaksa melakukan satu perubahan, dengan Margvelashvili akan menjalani skorsing satu pertandingan menyusul kartu merahnya pekan lalu.

Margvelashvili diperkirakan akan digantikan oleh Melos Bajrami, yang akan berpasangan dengan Faustin Senghor di lini tengah pertahanan.

Danfa dan Adetunji akan mempertahankan tempat mereka di posisi tiga setelah masing-masing mencetak satu gol dalam kemenangan 3-0 di leg pertama.

Baca Juga  Prediksi Islandia vs Turki, Nations League, 15 Oktober 2024

Prakiraan susunan pemain  Lincoln Red Imps vs Shkupi

Lincoln Red Imps starting lineup:

Coleing; Wiseman, Chipolina, Lopes, Britto; Torilla, Walker, Yahaya; Juanfri, Nano, Gomez

Shkupi starting lineup:

Naumovski; Brdarovski, Senghor, Bajrami, Sheji; Queven, Hamidi, Alvarez; Cephas, Danfa, Adetunji

[ads5]

Prediksi Skor Lincoln Red Imp Vs Shkupi

Lincoln Red Imps perlu mengambil risiko saat mereka berusaha membalikkan defisit tiga gol, tetapi kami pikir Shkupi akan memanfaatkan setiap celah yang tertinggal di belakang pertahanan tuan rumah untuk mengklaim kemenangan tipis dan kemudian memesan tempat mereka di babak kedua dari kualifikasi.

Lincoln Red Imp 1-2 Shkupi

Laman sebelumnya 1 2

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button