Prediksi Bola

Prediksi Sheriff Tiraspol vs Zrinjski Mostar, 13 Juli Kualifikasi Liga Champions

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Sheriff Tiraspol vs Zrinjski Mostar, malam hari ini Jadwal Langsung 13 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB Ini adalah Pertandingan Kualifikasi Liga Champions 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Prediksi Sheriff Tiraspol vs Zrinjski Mostar yang akan bersaing ketat untuk pertandingan leg kedua babak kualifikasi pertama Liga Champions pada Rabu tengah malam WIB, dengan pertandingan yang sudah siap.

Tidak ada tim yang bisa mencetak gol di leg pertama minggu lalu, tetapi Sheriff sekarang akan memiliki keuntungan sebagai tuan rumah dan menjadi favorit untuk maju ke babak kualifikasi kedua kompetisi.

Baca Juga  Prediksi Paraguay vs Venezuela, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

Sheriff terkenal berkompetisi di babak penyisihan grup Liga Champions musim lalu, mengalahkan Teuta, Alashkert, Red Star Belgrade dan Dinamo Zagreb di babak kualifikasi, dan mereka tergabung di Grup D bersama Shakhtar Donetsk, Real Madrid dan Inter Milan.

Tim Moldova secara luar biasa mengalahkan Real Madrid 2-1 di Bernabeu September lalu, dan mereka benar-benar finis ketiga di Grup D, yang memberi mereka kesempatan lain untuk sukses Eropa di Liga Europa, tetapi Yellow-Blacks kalah dari tim Portugal Braga melalui adu penalti.

Sheriff kembali ke babak kualifikasi pertama Liga Champions berkat kesuksesan gelar mereka musim lalu, menyelesaikan dengan 70 poin dari 28 pertandingan liga mereka.

Baca Juga  Prediksi Kroasia vs Skotlandia, Nations League, 12 Oktober 2024

The Wasps kini telah memenangkan divisi teratas Moldova pada 20 kesempatan, sementara mereka memiliki banyak pengalaman di Liga Champions, bermain 85 kali di kompetisi tersebut, dengan rekor 31 kemenangan, 18 seri dan 36 kekalahan.

Tim asuhan Stjepan Tomas, yang akan memulai musim liga 2022-22 pada akhir Juli, akan menghadapi pemenang Maribor dan Shakhtyor Soligorsk jika mereka ingin maju ke babak kualifikasi kedua.

Zrinjski, sementara itu, adalah juara bertahan Bosnia, mengangkat trofi untuk ketujuh kalinya musim lalu, dengan mengumpulkan 84 poin dari 33 pertandingan mereka selama kampanye yang brilian.

The Noblemen tidak hadir di babak kualifikasi Liga Champions sejak musim 2018-19, ketika mereka kalah dari Spartak Trnava di babak pertama, tetapi mereka mencapai babak kualifikasi ketiga Liga Europa pada 2020-21.

Baca Juga  Prediksi Serbia vs Swiss , Nations League, 13 Oktober 2024

Zrinjski sebenarnya hanya bermain 13 kali di Liga Champions sepanjang sejarah mereka dan hanya berhasil meraih dua kemenangan, yang merupakan indikasi besarnya tugas mereka tahun ini.

Pasukan Sergej Jakirovic lebih dari bertahan di leg pertama, dan pasti akan percaya bahwa mereka mampu mengacaukan peluang dan maju ke tahap kompetisi berikutnya.

[ads1]

Zrinjski akan memulai musim liga mereka melawan Sloboda Tuzla pada 16 Juli, dan mereka memainkan dua pertandingan persahabatan menjelang leg pertama dengan Sheriff, mencatatkan kemenangan atas Mura dan Varazdin.

Head to Head Sheriff Tiraspol vs Zrinski Mostar

Sheriff Tiraspol memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 Kualifikasi UCL vs Zrinjski Mostar.

Sheriff Tiraspol belum memanfaatkan peluang mereka akhir-akhir ini. Jumlah gol mereka sama dengan hanya 4 melawan tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan itu, Sheriff Tiraspol juga melihat jumlah gol yang kebobolan menjadi 9. Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

1 2Laman berikutnya

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button