Prediksi Sutjeska Niksic vs Ludogorets, 13 Juli Kualifikasi Liga Champions

Opik Arrow

prediksi ludogorets
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Sutjeska Niksic vs Ludogorets Razgrad, malam hari ini Jadwal Langsung 13 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Ini adalah Pertandingan persahabatan 2022/2023.

Analisis pertandingan

Ludogorets akan usaha pastikan bisa lolos langsung ke set ke-2 kwalifikasi Liga Champions saat mereka berkunjung ke Sutjeska Niksic untuk laga putaran kedua perputaran pertama pada Rabu pagi hari WIB.

Juara Bulgaria itu mencetak kemenangan 2-0 di kandang minggu kemarin dan akan mengharap untuk menuntaskan tugas dengan sedikit kesusahan di Montenegro.

Akhiri musim lokal mereka dengan serentetan kekalahan dan kehilangan dua dari 3 laga pertemanan mereka pada bulan Juni sering jadi resep musibah untuk Sutjeska Niksic, yang keinginannya untuk bisa lolos kembali di kwalifikasi Liga Champions panas musim ini bergantung pada seutas benang.

Gol dari Alex Santana dan pemain cadangan Matias Tissera di set ke-2 menuntaskan tugas secara memberikan keyakinan untuk Ludogorets di putaran pertama, dan tuan-rumah minggu ini harus prima setiap departemen untuk mendapatkan kesempatan mengubah kondisi.

Pasukan Milija Savovic dikukuhkan sebagai juara Montenegro untuk ke-5 kalinya di dalam 10 tahun akhir pada musim 2022-22, tapi mereka cuma pernah capai set ke-2 kwalifikasi Liga Champions, dan cetak gol di Eropa bukan ketrampilan mereka.

Dalam empat laga paling akhir di mana mereka tersisih dari persaingan paling atas benua itu, Sutjeska cuma sukses cetak 1 gol dalam delapan laga, yang nyaris tidak jadi tanda baik menantang team Ludogorets dengan riwayat Eropa yang lebih besar.

Dalam pada itu, formulasi untuk juara seri Bulgaria Ludogorets simpel – jauhi kehancuran jauh dari rumah dan mereka akan beberapa langkah lebih dekat untuk kembali lagi ke pucuk sepak bola Eropa di set group Liga Champions.

Pasukan Ante Simundza sudah dikukuhkan sebagai juara nasional 11 musim beruntun, tapi supremasi mereka di Parva Liga cuma ditranslate ke dua performa penyisihan group Liga Champions pada 2014-15 dan 2016-17, dan semenjak itu mereka jatuh di satu tahapan. kwalifikasi atau yang lain.

Cuma sekali Ludogorets tersisih pada halangan pertama, turun ke Ferencvaros pada edisi 2019-20, dan mereka sukses capai set playoff tahun kemarin saat sebelum dikirimkan oleh kemampuan Swedia Malmo.

Ludogorets mengawali usaha menjaga gelar kelas atas Bulgaria mereka pada Jumat malam dan mengawali dengan awalan yang prima dengan kemenangan 3-0 atas Septemvri Sofia, walau tulisan telah dipasang pada dinding semenjak menit ke-22 saat kapten Kristiyan Peshov mendapatkan kartu merah untuk tuan-rumah..

Perhatian saat ini berpindah ke rekreasi kontinental lain untuk Eagles, yang hendak hadapi Shamrock Rovers atau Hibernians di set ke-2 bila mereka menuntaskan tugas di DG Tempat.

[ads1]

Head to head Sutjeska Niksic Vs Ludogorets

Sutjeska Nikšić akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-0 di Kualifikasi UCL di pertandingan sebelumnya melawan Ludogorets Razgrad.

ludogorets prediksi

Sutjeska Nikšić belum benar-benar memiliki statistik serangan yang mengesankan di pertandingan yang lebih baru. Jumlah gol mereka sama dengan hanya 3 vs tim lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, Sutjeska Nikšić juga telah melihat jumlah gol ke gawang mereka berjumlah 7.

Ludogorets Razgrad menuju ke pertandingan setelah kemenangan 0-3 Liga Pertama untuk mengalahkan Septemvri Sofia dalam pertandingan terakhir mereka.

Bagikan

Also Read