Prediksi Walsall vs Aston Villa, 9 Juli, Uji Coba

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Walsall vs Aston Villa, malam hari ini Jadwal Langsung 9 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, Prediksi Parlay pada, pukul 21.00 WIB Ini adalah Pertandingan Uji Coba 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Aston Villa tingkatkan penyiapan mereka untuk musim 2022-23 dengan laga pertemanan pra-musim menantang team Liga Dua Walsall di Stadion Bescot pada Sabtu.

Team Steven Gerrard belum mengetes keberanian mereka setiap laga panas musim ini, sementara tuan-rumah sudah menanggung derita kekalahan 1-0 beruntun dari Barnsley dan Birmingham City.

Musim ke-4 beruntun di Liga Dua berada di menu untuk Walsall, yang tidak berhasil menaruhkan claim mereka untuk dorongan promo semenjak turun dari League One pada 2019 dan mengawali pramusim secara menyebalkan.

Michael Flynn masih tetap di bangku panas sesudah menuntun Saddlers ke posisi ke-16 pada tingkat ke-2 musim kemarin, tapi teamnya sudah disingkirkannya dalam ke-2 laga pertemanan pra-musim pembukaan mereka sepanjang bulan ini.

Devante Cole cetak gol pahlawan kemenangan untuk Barnsley pada 1 Juli saat sebelum usaha Scott Hogan di menit ke-43 bawa Birmingham mencetak kemenangan 1-0 pada Selasa, dan team-team seperti Leamington, Telford United, Coventry City dan Solihull Moors menanti Walsall saat sebelum mereka kampanye lokal diawali.

Sebagian besar pemain baru dan trialist selama ini tidak berhasil bawa Walsall mencetak kemenangan yang tingkatkan keyakinan diri di pra-musim, dan keinginan mereka untuk menjadikan peruntungan ke-3 kalinya menantang Aston Villa nampaknya memang cukup tipis.

Pemilik Aston Villa yang selalu berambisi tidak menyaksikan usaha mereka memetik hasil yang kemungkinan mereka harap musim kemarin, karena masuknya kehadiran profile tinggi cuma bisa menolong Lions capai finish ke-14 di kelas atas, dan kemampuan -itu-akan tidak ragu untuk keluarkan buku periksa kembali.

Diego Carlos dan Boubacar Kamara bisa siap-siap untuk tindakan Liga Champions dengan Sevilla dan Marseille masing-masing saat ini, tapi ke-2 nya memutuskan untuk mengetes ketrampilan mereka di Inggris, dan cara tetap untuk Philippe Coutinho terjadi.

Habiskan uang untuk beberapa nama besar ialah satu perihal, tapi Gerrard saat ini harus menunjukkan jika pemain anyarnya bisa bersatu dan membuat XI yang efisien sejauh kampanye penting untuk Villa, yang fansnya kemungkinan secara percaya diri pikirkan ongkos Eropa.

Villa XI akan hadapi Chasetown satu hari saat sebelum pasukan Gerrard bertemu dengan Walsall, dan The Lions akan berjumpa dengan Leamington, Leeds United, Brisbane Roar, Manchester United, dan Rennes untuk ditunggukan saat sebelum buka kampanye Liga Premier baru mereka menantang Bournemouth.

[ads1]

Semenjak Seksi Ke-3 1971-72 Walsall dan Aston Villa bertemu secara bersaing, dengan ke-2 tatap muka musim itu usai pada jalan buntet, dan Saddlers cuma memenangi satu dari 6 laga awalnya dengan team Liga Premier.

Kondisi Pemain Walsall versus Aston Villa

Walsall sudah menyongsong kurang dari 10 pemain ke club dengan persetujuan tetap panas musim ini, dan penjaga gawang Welsh Adam Przybek – yang perlu diberi sarung tangan semenjak semprit pertama – terhitung di rakyatnesia mereka.

Sekitar delapan trialist diberi menit dalam rugi belakangan ini ke Birmingham, sebagai Flynn mulai hidup tanpa Stephen Ward pensiun dan Lee Tomlin.

Bagikan

Also Read