Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Newcastle United vs Gateshead, 9 Juli, Uji Coba

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Newcastle United vs Gateshead, malam hari ini Jadwal Langsung 9 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.00 WIB Ini adalah Pertandingan Uji Coba 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Newcastle United akan memulai persiapan mereka untuk kampanye Liga Premier 2022-23 dengan pertandingan persahabatan melawan tim Liga Nasional Gateshead pada Sabtu .

The Magpies akan membuka musim liga baru mereka di kandang Nottingham Forest pada 6 Agustus, sementara Gateshead akan memulai kampanye Liga Nasional 2022-23 mereka di kandang Dagenham & Redbridge pada sore yang sama.

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs Notts County, 9 Juli Uji Coba

Newcastle telah difavoritkan untuk terdegradasi dari Liga Premier karena perjuangan mereka di paruh pertama musim 2022-22, tetapi mereka menikmati paruh kedua musim yang sangat baik di bawah Eddie Howe, dengan tim akhirnya finis di posisi ke-11 di klasemen.

The Magpies, yang telah menjadi salah satu klub terkaya di dunia sepakbola karena pengambilalihan baru-baru ini, akan berusaha untuk mendorong ke tujuh besar musim depan, dan mereka telah membuat langkah di jendela transfer musim panas ini, membawa Nick Pope dan Sven Botman untuk hampir £ 45juta.

Kesepakatan pinjaman untuk Matt Targett juga telah menjadi permanen, sementara diperkirakan akan ada lebih banyak pergerakan dalam beberapa minggu mendatang, karena Newcastle berupaya untuk melenturkan otot keuangan mereka dan mengumpulkan skuad yang mampu menyelesaikan dengan nyaman di bagian atas divisi.

Pasukan Howe akan menghadapi 1860 Munich, Mainz 05, Benfica dan Atalanta BC dalam empat pertandingan persahabatan mereka setelah yang satu ini sebelum memainkan pertandingan pra-musim terakhir mereka musim panas melawan Athletic Bilbao pada 29 Juli.

The Magpies kemudian akan membuka musim baru Liga Premier mereka melawan Forest pada 6 Agustus sebelum melakukan perjalanan ke Brighton & Hove Albion menjelang pertandingan kandang melawan juara Manchester City.

Gateshead, sementara itu, sedang mempersiapkan diri untuk hidup di Liga Nasional, setelah mengamankan promosi dari Liga Nasional Utara musim lalu, berakhir sebagai juara dengan 94 poin.

Baca Juga  Prediksi Nuremberg vs Arsenal, 8 Juli, Uji Coba

Tynesiders, yang memiliki mantan bek Newcastle Mike Williamson sebagai pemain-manajer mereka, memiliki jadwal pra-musim yang sibuk, dengan enam pertandingan persahabatan di buku harian bulan ini.

Memang, tim kasta kelima akan menghadapi Dunston UTS, Spennymoor Town, Hebburn Town, Darlington dan Harrogate Town menjelang pertandingan liga pembuka kampanye melawan Dagenham pada 6 Agustus.

Gateshead sudah sibuk musim panas ini dalam hal kedatangan, dengan kedatangan Tom Allan, Daniel Jarvis, Kenton Richardson, Lewis Knight dan Dan Langley.

Allan dan Langley telah diizinkan untuk bergabung dari Newcastle U-23, dengan yang pertama tiba secara permanen, sementara yang terakhir akan menghabiskan musim 2022-23 dengan status pinjaman di tim Liga Nasional.

Head to head Newcastle Vs Gateshead

5 Last Match

1 2Next page
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku