Prediksi Bola

Prediksi Servette vs West Ham, 8 Juli, Uji Coba

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Servette vs West Ham, malam hari ini Jadwal Langsung 8 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB Ini adalah laga uji coba pramusim Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

West Ham United akan mengawali penyiapan mereka untuk musim baru dengan laga pramusim menantang team Swiss Servette pada Jumat malam WIB.

The Hammers sudah ada di Prancis minggu ini untuk kamp training, sementara Servette sudah mainkan empat laga pertemanan panas musim ini, terhitung kekalahan 1-0 dari Annecy di hari Selasa.

Baca Juga  Prediksi Skor Skotlandia vs. Portugal, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Servette ialah juara Swiss 17 kali, dengan keberhasilan gelar paling akhir mereka tiba di tahun 1999, dan mereka finish ke enam di Liga Super Swiss musim kemarin, kumpulkan 44 point dari 36 laga mereka.

The Maroons sudah melewati sepak bola Eropa untuk kampanye 2022-23 karena status paling akhir mereka di klassemen, tapi musim liga baru mereka akan diawali menantang St Gallen pada 17 Juli, jadi mereka jauh ke penyiapan mereka untuk mengawali perlakuan bersaing.

Baca Juga  Prediksi Skor Borussia Dortmund vs. St Pauli, Jadwal Siaran Langsung Bundesliga di RCTI, 19 Oktober 2024

Servette sudah bermain 4x panas musim ini, menaklukkan Sion, Stade Lausanne-Ouchy dan Neuchatel Xamax dalam tiga laga pertemanan pertama mereka saat sebelum kalah 1-0 menantang Annecy pada 5 Juli.

Anak asuh Alain Geiger yang disebut salah satunya club paling tua di Swiss ditegaskan akan memberi musuh bersaing untuk West Ham yang baru mengawali agenda pramusim mereka.

West Ham nikmati musim 2022-22 yang sukses, capai semi-final Liga Europa, perputaran ke-5 Piala FA dan perempat final Piala Liga, selainnya finish ke-7 di Liga Premier.

The Hammers mempunyai peluang untuk mengeklaim tempat ke enam dalam tabel di akhir minggu paling akhir kampanye, tapi mereka kalah 3-1 di Brighton dan Hove Albion, yang membuat mereka finish ada di belakang Manchester United, dengan team David Moyes maju ke Liga Pertemuan Eropa.

Baca Juga  Prediksi Jepang vs Australia, Jadwal Kualifikasi  Piala Dunia 2026, 15 Oktober 2024

[ads1]

West Ham harus lewat set playoff untuk maju ke sesi kualifikasi group, dengan penarikan undian diselenggarakan di awal Agustus, sementara mereka akan mengawali kampanye Liga Premier 2022-23 di kandang menantang Manchester City pada 7 Agustus.

Team Moyes mempunyai musim panas yang repot dalam soal pertemanan, hadapi Ipswich Town, Boreham Wood, Reading, Rangers, Luton Town dan Lens saat sebelum bulan akhir.

West Ham sudah lakukan dua penandatanganan di pasar sekarang ini, bawa Nayef Aguard dari Monaco, sementara persetujuan utang untuk Alphonse Areola sudah dibikin permanen; ada pula yang keluar berbentuk Ryan Fredericks, Andriy Yarmolenko dan Mark Noble.

Head to head Servette Vs West Ham United

1 2Laman berikutnya

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button