Prediksi Blackpool vs Leeds United, 8 Juli, Laga Uji Coba

Opik Arrow

blackpool prediksi november
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Blackpool vs Leeds United, malam hari ini Jadwal Langsung 8 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul xx.xx WIB Ini adalah laga uji coba pramusim Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Blackpool akan hadapi oposisi Liga Premier dalam laga pertemanan pra-musim ke-2 mereka, dengan Tangerines akan hadapi Leeds United pada tempat netral di hari Jumat pagi hari WIB.

Laga pertemanan di LNER Community Fase sebagai laga pembuka pramusim untuk Leeds, yang hendak terbang ke Australia sesudah hadapi Tangerines.

Sesudah Neil Critchley tinggalkan tempatnya sebagai manager Blackpool untuk ambil peranan sebagai pendamping Steve Gerrard di Aston Villa, The Tangerines menunjuk Michael Appleton yang tinggalkan peranannya sebagai bos Lincoln di akhir musim kemarin.

Appleton kembali lagi ke Bloomfield Road untuk ke-2 kalinya sebagai manager Blackpool sesudah habiskan waktu yang cepat dengan club pada musim 2022-22.

The Tangerines mengawali agenda pra-musim mereka dengan kemenangan 2-0 atas team National League North Southport di hari Jumat, tapi mereka akan hadapi ujian yang lebih berat di hari Kamis saat mereka hadapi oposisi Liga Premier.

Sementara Ethan Robson sudah tergabung dengan MK Dons dengan status bebas transfer, Blackpool belum juga lakukan penandatanganan mendekati musim baru.

Walau minimnya kegiatan transfer, Blackpool masih mempunyai pemain seperti Gary Madine, Jerry Yates dan Shayne Lavery yang cetak 25 gol liga di rakyatnesia mereka musim kemarin.

Dalam pada itu, Jesse Marsch sedang menyiapkan musim penuh pertama kalinya sebagai bos Leeds sesudah dipilih sebagai penerus Marcelo Bielsa di akhir Februari kemarin.

Team Yorkshire amankan keberlangsungan Liga Premier mereka dengan kemenangan hari akhir atas Brentford, pastikan mereka akan berperan serta di kelas atas untuk musim ke-3 beruntun.

Leeds sedang menyiapkan kampanye kedepan tanpa Kalvin Phillips – yang barusan tergabung dengan Manchester City – sementara Raphinha dihubungkan dengan kepindahnya dari club panas musim ini.

[ads1]

Walau Raphinha dapat ikuti Phillips keluar pintu keluar, Leeds repot membuat tambahan baru dari sisi, dengan Branden Aaronson, Rasmus Kristensen, Marc Roca dan Darko Gyabi semua datang di Elland Road panas musim ini.

Minimal beberapa tambahan baru dapat diikutsertakan di hari Kamis saat sebelum mereka terbang ke Australia dengan tersisa tim Leeds untuk laga pertemanan menantang Brisbane Roar, Crystal Palace dan Aston Villa.

Head to Head Blackpool Vs Leeds United

2015-03-21 Championship Blackpool 1-1 Leeds
2014-11-08 Championship Leeds 3-1 Blackpool
2014-04-12 Championship Leeds 2-0 Blackpool
2013-12-26 Championship Blackpool 1-1 Leeds
2013-02-20 Championship Leeds 2-0 Blackpool

Bagikan

Also Read