Showbiz Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Selasa 6 Juli 2021 Rakyatnesia

[ad_1]

Rakyatnesia – Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Selasa 6 Juli 2021

Alya marah ke Pasha karena anggap Pasha sengaja bongkar Salsa anak dia agar dia dipecat. Pasha juga bilang ke Alya dia akan buka jatidirinya ke Dewa, kalau dia

sampai dipecat pun dia tak ada masalah.

Lula kasih makan Farah. Farah tanya apa Lula tahu kabar Alya? Lula tampak kesal. Harusnya yang Mama Farah tanya itu Kak Nana. Alya tuh tak penting. Sudah dipecat oleh Mas Dewa. Lula permisi. Farah tertegun. Alya dipecat Dewa?

Mobil Dewa berhenti. Dewa bantu Nana turun. Dewa malah bungkuk di depan Nana dan suruh Nana naik. Biar Nana tak capek biar Dewa gendong. Nana baringan. Dewa suruh istirahat. Nana minta Dewa tidur di sampingnya. Dewa bilang dia harus bereskan pekeerjaan.

Pasha datang dan mau masuk menemui Dewa karena tadi Pasha ke RS ternyata Nana sudah pulang. Lula samperi. Pasha pun melangkah ke paviliun. Lula jadi makin penasaran apa yang mau dibicarakan?

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi Rakyatnesia. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

sumber artikel : Tabloid bintang.com

Exit mobile version