Showbiz Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Selasa 6 Juli 2021 Rakyatnesia

[ad_1]

Rakyatnesia – Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Selasa 6 Juli 2021

Argadana menggebrak meja karena dia kalah tender. Perusahaan yang menang itu adalah PT Halilintar perusahaannya Rinaldi. Kemudian Ferdi kasih tahu kalau PT Halilintar ternyata kerja sama dengan PT Wilantara Perkasa, perusahaan barunya Wilan. Argadana terkejut.

Ronald kaget, lihat kru pada break, Pak Ronald tanya ada apa? Kru bilang Ken minta break lagi ada tamu. Pak Ronald terlihat emosi.

Wilan bertemu Rinaldi. Rinaldi bilang kalau mereka menenangkan tender. Wilan tak terlalu peduli soal bisnis tender ini.

Maudy menunggu di teras mondar-mandir, enggak lama Ken pulang. Maudy tanya ada apa? Ken lalu ajak Maudy duduk, Ken ceritakan.

Vanesa dekati Rama mau ngidam mau lihat kembang api tapi Rama yang harus nyalakan kembang api warna warni, Safira melarang itu kan bahaya.

Rama akhirnya mengangguk, dia akan cari kembang api yang gede dan warna-warni buat Vanesa. Vanesa tampak senang. Vanesa menyuruh Rama nyalakan, tapi enggak bisa-bisa. Vanesa terus memaksa, usaha dong! Rama akhirnya nyalakan dan dhuaaar, kembang api meledak dan mengenai tangan Rama.

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi Rakyatnesia. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

sumber artikel : Tabloid bintang.com

Exit mobile version