Daftar CPNS Lamongan 2021, Sampai Sekarang Masih Sepi Peminat

55

Berita Lamongan – Sejak 30 Juni 2021 lalu pembukaan pendaftaran Calon ASN atau untuk Calon PNS serta PPPK ternyata masih sepi peminat, khususnya untuk kawasan Lamongan. Dari sebanyak 652 formasi (114 formasi untuk CPNS dan 583 untuk PPPK), hingga hari Senin (5/7/2021), tercatat baru 28 pendaftar.

“Jumlah pendaftar per pagi ini 28 orang, karena portal SSCN baru bisa dibuka hari itu,” Kepala BKD Lamongan, Bambang Hadjar, saat dikonfirmasi, Senin (05/07/2021).

Menurutnya, masih rendahnya jumlah pelamar, karena ini masih masa pendaftaran. Dikatakan, ini bukanlah hal baru, melainkan sudah menjadi hal yang biasa terjadi pada tahun-tahun sebelumnya.

“Mungkin karena masih lama sisa waktu pendaftaran, biasanya pas injury time baru membludak,” ungkapnya.

Bambang mengaku ke-28 orang pelamar tersebut seluruhnya merupakan pendaftar CPNS. Sedangkan untuk kategori PPPK belum ada pendaftar. “Untuk dashboard PPPK saat ini memang belum bisa diakses,” ujarnya.

Baca Juga  Masuk Kawasan PPKM Level II, Hiburan Malam Di Tuban Sudah Boleh Buka, Dengan Syarat Ini

Baca juga :

Hingga pada hari ini hingga pukul 11.00 WIB, jumlah pelamar yang telah mendaftarkan diri melalui sscasn.bkn.go.id, mulai bertambah meskipun tidak terlalu signifikan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More