Prediksi Lech Poznan vs Qarabag FK, 6 Juli, Kualifikasi Liga Champions

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Lech Poznan vs Qarabag FK, malam hari ini Jadwal Kualifikasi Liga Champions 6 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Liga Champions Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Perjalanan panjang ke arah sesi kualifikasi group Liga Champions diawali pada Rabu pagi hari WIB, saat club Polandia Lech Poznan dan club Azeri Qarabag FK berjumpa di Stadion Miejski Poznan untuk laga pembukaan set kwalifikasi pertama mereka.

Ke-2 team akan cari keuntungan mendekati kembalinya pekan kedepan, kemudian juara akan maju ke tatap muka tahapan ke-2 dengan FC Zurich; yang kalah akan dikucilkan ke Liga Pertemuan Eropa.

Sesudah berperan serta di dalam 18 edisi persaingan club UEFA – terhitung tujuh musim di Liga Champions, 13 di Piala UEFA atau Liga Europa, dan dua di Piala Winners – riwayat Eropa Qarabag sudah diputuskan sepanjang tiga dasawarsa paling akhir.

Sebagai team Azerbaijan pertama kali yang maju ke sesi kualifikasi group Liga Champions, saat mereka sukses capai tanah yang dijanjikannya pada musim 2017-18, usaha mereka untuk menduplikasi perolehan itu diawali di awal Juli, dengan perjalanan ke Poznan.

Club yang diatur oleh pelatih lama Gurban Gurbanov habiskan musim kemarin dengan mengambil sisi dalam Liga Pertemuan Eropa pertama, dan mereka tampil mengagumkan di Group H – raih tiga kemenangan dan cuma menanggung derita satu kekalahan.

Mengakibatkan, Qarabag finish di posisi ke-2 , ada di belakang Basel, tapi selanjutnya ditaklukkan secara agregat 6-1 oleh Marseille di set playoff selanjutnya untuk set 16 besar kompetisi.

Sesudah menuntaskan runner-up di Liga Premier Azerbaijan di akhir kampanye 2020-21 – ketidakberhasilan pertama club untuk mengeklaim gelar dalam 8 tahun – Horsemen kembali lagi ke status paling atas di tribune musim kemarin, dan maju ke Liga Champions penyisihan sebagai juara nasional.

Semenjak menuntaskan ganda dengan memenangi piala di akhir Mei, istirahat singkat sudah dituruti oleh laga pertemanan menantang Botosani, Holstein Kiel dan Universitatea Craiova, darimanakah team Gurbanov ada tanpa terkalahkan – mempersiapkan mereka secara baik untuk pekerjaan di muka.

Kebalikannya, Lech Poznan menanggung derita dua kekalahan dari 3 laga pemanasan mereka semenjak berjumpa kembali ke 24 Juni, dengan kemenangan 2-1 atas Jagiellonia Bialystok minimal tingkatkan semangat Selasa kemarin.

Juara Polandia mengawali kampanye 2022-23 sesudah masa peralihan, saat bekas pelatih Maciej Skorza memberikan jalan untuk bekas bos Anderlecht John van den Brom di ruangan istirahat, sementara talenta remaja Jakub Kaminski sudah pergi ke Bundesliga.

[ads1]

Sesudah rayakan ulang tahun club yang ke-100 dengan mengusung piala Ekstraklasa untuk ke-8 kalinya – gelar pertama mereka sepanjang 7 tahun – Lech saat ini mempunyai tujuan untuk membikin imbas di Eropa.

Semenjak penggantian era, Railwaymen cuma mempunyai empat performa Liga Europa atau group Piala UEFA untuk memperlihatkan usaha mereka – dengan salah satu kwalifikasi set mekanisme luruh di tahun 2011 yang usai di 32 besar.

Pelatih baru mereka akan semangat untuk membikin beberapa fans semangat dengan ambil langkah awal ke arah babak group Liga Champions di hari Selasa, saat teamnya usaha untuk membikin keuntungan tuan-rumah terbayarkan.

Head to head Poznan Vs Qarabag

Lech Poznań ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan keberhasilan Ekstraklasa 2-1 melawan Zagłębie Lubin.

Dalam pertandingan itu, Lech Pozna berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk Lech Pozna, gol dicetak oleh Tomasz Kędziora (10′) dan Alan Czerwiński (38′). Di sisi lain, Zagłębie Lubin melakukan 15 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Kacper Chodyna (64′) menjadi pencetak gol bagi Zagłębie Lubin.

Tiga gol atau lebih per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Lech Pozna terlibat. Lawan mereka mencetak 4 di antaranya dalam pertandingan ini sementara Lech Pozna mengumpulkan 13 gol.

Qarabağ masuk ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 4-1 Premyer Liqasi dengan gerhana Nefti di pertandingan terakhir mereka.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni oleh unit pertahanan Qaraba telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka menjadi 2 dari total 6 bentrokan mereka sebelumnya. Selama waktu yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 15. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

[ads2]

Kondisi pemain

Lech Pozna
Bos Lech Pozna John van den Brom akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Qaraba
Berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Qarabağ Gurban Gurbanov tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke permainan ini.

Sementara winger Jakub Kaminski sudah pergi untuk tergabung dengan Wolfsburg, pelatih baru Lech John van den Brom tidak diperkokoh pemain tengah Ceko Jan Sykora, yang diprediksi akan menuntaskan kepindahnya tetap ke Viktoria Plzen dalam sekian hari kedepan.

Heorhiy Tsitaishvili yang baru diambil, dengan status utang dari Dynamo Kyiv, pun tidak ada, tapi tuan-rumah harus mengatakan daftar pemain yang cukup akrab, dengan Lubomir Satka dan Antonio Milic tampil di empat bek – bek veteran Bartosz Salamon sedang berusaha dengan cidera, walau.

Kapten dan striker tengah Mikael Ishak pimpin baris serang, sesudah cetak 18 gol dalam kemenangan Ekstraklasa musim kemarin.

Dalam pada itu, rintangan Qarabag akan dipegang oleh striker Brasil Kady, yang disebut pembuat gol paling banyak bersama club musim lalu; memasukkan 5 gol dalam kampanye Liga Pertemuan mereka.

Pemain internasional Azerbaijan kelahiran Kroasia Filip Ozobic akan mengharap gol sepakan bebasnya dalam laga pertemanan belakangan ini dengan Universitatea Craiova memberikannya tempat di baris tengah team tamu – khususnya karena Patrick Andrade sudah berpindah ke Partizan Belgrade dengan status bebas transfer.

Winger Marko Jankovic yang kerap lakukan perjalanan akan membuat start bersaing pertama kalinya, sesudah pemain internasional Montenegro berumur 27 tahun itu tergabung dari Hapoel Tel Aviv.

Prakiraan susunan pemain Lech Poznan vs Qarabag FK

Lech Poznan starting lineup:

Rudko; Pereira, Satka, Milic, Rebocho; Murawski, Karlstrom; Ba Loua, Amaral, Skoras; Ishak

Qarabag FK starting lineup:

Gugeshashvili; Vesovic, Medina, Medvedev, Bayramov; Almeida, Garayev; Kady, Ozobic, Jankovic; Wadji

Prediksi Skor Lech Poznan Vs Qarabag FK

[ads5]

Kedua belah pihak membawa ancaman gol, dan sebagai juara domestik, terbiasa mengambil inisiatif. Keinginan untuk memimpin pada leg pertama dapat membuka peluang di kedua sisi, tetapi Lech siap untuk memulai dengan kemenangan di bawah manajer baru mereka.

Lech Poznan 2-1 Qarabag FK

Bagikan

Also Read