Sepak Bola

Man Utd Mau Raphael Varane, Real Madrid Minta 1 Trilyun Plus Donny van de Beek Rakyatnesia

rakyatnesia.com – Bek tengah Raphael Varane masuk dalam daftar target transfer Manchester United musim panas ini dengan kesepakatan transfer itu bisa menelan biaya hingga mencapai Rp 1 Trilyun.

Namun tidak hanya berupa uang tunai, Real Madrid juga menginginkan gelandang Donny Van de Beek dengan status pinjaman sebagai bagian dari kesepakatan transfer yang melibatkan Manchester United dan bek Raphael Varane, menurut laporan.

Setelah mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, fokus transfer berikutnya bagi The Red Devils adalah untuk mendatangkan bek tengah baru saat manajer Old Gunnar ingin mencari tandem anyar bagi Harry Maguire di jantung pertahanan timnya.

Baca Juga  Prediksi Fiorentina vs. The New Saints, Liga Konferensi,4 Oktober 2024

Raphael Varane telah menjadi target transfer dengan pemain internasional Prancis itu hanya menyisakan satu tahun kontraknya di Real Madrid dan sejauh ini belum bersedia memperbarui kontraknya. Dikabarkan bahwa transfernya bisa menelan biaya mencapai Rp 1 Trilyun.

Laporan terbaru menyebutkan bahwa pihak Los Blancos akan meminta Manchester United untuk memasukkan Donny van de Beek dalam kesepakatan transfer dengan mereka menginginkan gelandang Belanda itu dengan status pinjaman dan opsi pembelian permanen.

Channel Gilabola di Youtube

Donny van de Beek sebelumnya sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid ketika gelandang itu meninggalkan Ajax musim panas lalu, tetapi pemain berusia 24 tahun itu memilih untuk pindah ke tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga  Prediksi Skor Slovan Bratislava vs. Manchester City, Jadwal Liga Champions, 2 Oktober 2024

Sayang karir gelandang Belanda itu di Old Trafford tak benar-benar menyenangkan, dengan dia hanya tampil empat kali sebagai starter di Premier League musim 2020/2021 lalu, membatasinya dengan hanya satu gol dan dua assist dalam 36 penampilan di semua kompetisi.

Selain Donny van de Beek, Real Madrid juga sebelumnya sudah dikaitkan dengan minat pada gelandang Manchester United lain, Paul Pogba, yang situasinya sama seperti Raphael Varane dengan bintang Prancis itu hanya menyisakan satu tahun di kontraknya saat ini di Old Trafford.

Baca Juga  Prediksi Skor Besiktas vs. Eintracht Frankfurt, Jadwal Liga Europa, 4 Oktober 2024

sumber artikel : Gila bola.com

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button