Hiburan

Showbiz 5 Selebgram yang Berprofesi Sebagai Pengusaha Juga, Dari Denise Chariesta hingga Ricky BM Rakyatnesia

[ad_1]

Rakyatnesia – Akhir-akhir ini semenjak pandemi melanda banyak artis hingga Selebgram merambah ke dunia bisnis, karna tidak bisa dipungkiri dengan belum merdeka nya negara kita dari pandemi Covid 19 ini sangat mempengaruhi pendapatan mereka. Seperti yang dilakukan oleh Denise Chariesta, Ricky BM, Winny Putri Lubis, Keanu dan Asel Saputra. Belum lama ini mereka terlihat terjun ke dunia bisnis.

1. Denise Chariesta

Denise Chariesta atau biasa orang memanggilnya Denis Cadel merupakan selebgram sekaligus kreator di TikTok. Namanya mulai dikenal publik setelah video TikTok-nya viral di dunia maya dan kini beritanya pun viral dikarnakan berseteru dengan beberapa artis seperti Uya kuya, Dewi persik hingga Tiara marleen.

Selain jadi TikTokers, Denise Chariesta juga dikenal sebagai seorang pengusaha penjual bunga florist bernama Fleur de DC dengan akun instagram @fleurdedc. Denise Cadel mengaku bahwa menjadi florist adalah hobi yang mendatangkan uang. Selain berbisnis bunga, Denise Chariesta juga mengelola kedai kopi, DC Coffee yang terletak di kawasan Jakarta Selatan.

2. Ricky Bagja

Ricky Bagja atau biasa di kenal dengan panggilan Ricky BM merupakan influencer atau selebgram Instagram @rickyfourr yang juga berprofesi sebagai Pengusaha. Namanya viral di beritakan di berbagai media dikarnakan kesuksesannya yang dulu hanya tukang keripik keliling tapi kini usaha keripiknya makin besar bernama keripik bagja dengan akun Instagram @keripikbagja. Selain berbisnis keripik, selebgram asal Bandung ini pun memiliki berbagai usaha lainnya seperti toko besi bahan bangunan hingga kontraktor yang berlokasi di Sumedang.Ricky BM pun akhir-akhir ini viral karena secara blak-blakan mendukung Ridwan Kamil untuk menjadi Presiden 2024 padahal gelaran pilpres masih 3 tahun lagi.

3. Winny Putri Lubis

Tak mau ketinggalan, Selebgram Winny Putri Lubis juga menjalani bisnis kuliner dengan menggandeng sang ibu. Makanan yang ditawarkan olehnya adalah dimsum yang diberi nama Queen Dimsum.Tak main-main dalam menjalani bisnis kuliner, Winny menyebutkan bahwa dimsum yang ditawarkan tidak mengandung formalin, borax arsen dan bahan kimia lainnya. Selain itu, juga sudah memiliki sertifikasi dari Dinas Kesehatan.

4. Keanuagl

Selebgram yang satu ini terkenal dengan aksi kocaknya. Bahkan kini Keanu juga mulai merambah jadi artis TV. Sebelum terkenal sebagai selebgram, sejak 2017 ia dan keluarganya membuka Warkop Tanjakan.Menu andalannya adalah ragam minuman kopi, termasuk kopi susu. Lalu ada juga yang jadi favorit, mie geprek. Berupa mie goreng dengan sambal geprek yang pedasnya nikmat.

5. Asel Saputra

Selebgram sekaligus youtuber ini yang viral karna acapkali prank dengan neneknya yang barbar ini pun mulai mencoba merambah ke dunia bisnis. Kini Asel bersama ibundanya membuka bisnis Bakso Aci yang namanya pun tidak jauh dari Neneknya yaitu Bakso Aci Tulang Rangu Nenek Barbar.

 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi Rakyatnesia. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

sumber artikel : Tabloid bintang.com

Nurul Syahadatin

Lulusan S1 Ekonomi yang sekarang ketagihan nulis sejak 10 tahun terakhir, Mahir menulis berbagai macam hal tentang tanaman herbal dan juga pertanian dan peternakan, Kerja Offline di dinas pertanian dan peternakan

Related Articles

Back to top button