Lihat Link Download Pachinko Episode 1-3 Sub Indo, Tayang Setiap Jumat Terbaru 2022

Nurul Syahadatin

Lihat Link Download Pachinko Episode 1-3 Sub Indo, Tayang Setiap Jumat Terbaru 2022
Bagikan

Drama Korea Pachinko yang dibintangi Lee Min Ho tayang mulai 25 Maret 2022. Drama garapan Apple TV ini akan menandai comeback Lee Min Ho setelah dua tahun. Sang aktor terakhir kali membintangi The King Eternal: Monarch pada 2020. Simak sinopsis dan link download drakor Pachinko episode awal 1-3 sub Indo pada akhir ulasan.

Pachinko juga menandai debut Lee Min Ho di kancah internasional. Dia tidak mendapat tawaran membintangi drama Korea tersebut. Sebaliknya Lee Min Ho harus melakukan audisi untuk membintangi Pachinko.

Baca Juga  Tips Membuat "Quote Jumat Berkah" yang Menarik dan Bermakna

Sinopsis Pachinko

Sinopsis Pachinko diadaptasi dari novel fiksi terlaris Min Jin Lee dengan judul yang sama.

BACA JUGA :   Sinopsis Shingeki no Kyojin Season 4 Part 2, Satu Demi Satu Rahasia Terkuak

Drama Korea Pachinko mengikuti kehidupan seorang wanita bernama Sunja hingga berumur 80 tahun dan berkeluarga. Dia lahir pada 1910-an dan mengalami penjajahan Jepang di kota kelahirannya Busan.

Saat remaja, Sunja (pemain Minha Kim) bertemu dengan makelar Koh Hansu (pemain Lee Min Ho) dan mengandung anaknya. Dia pun patah hati saat tahu pria yang dicintainya itu sudah menikah. Sunja akhirnya memilih untuk bersanding dengan pria lain dan bermigrasi ke Osaka, Jepang untuk membesarkan anaknya. Dia berharap bisa menciptakan keluarga bahagia di sana.

BACA JUGA :   Sinopsis Film Jakarta vs Everybody, Kisah Pilu Kurir Narkoba dan Perias Mayat?

Namun, keluarga Sunja menjadi Zainachi, orang Korea Selatan yang tinggal di Jepang, dan mengalami diskriminasi dan perundungan. Pachinko sendiri merupakan nama dari permainan sejenis judi yang biasa dimainkan keluarga Sunja. Dia akhirnya merintis tempat bermain pachinko di Osaka.

Link Download Pachinko Episode 1-3 Sub Indo



Minggu ini, telah tayang 3 episode awal dan selanjutnya sisa satu episode per minggu, dengan jumlah delapan episode. Drama Korea terbaru Lee Min Ho, Pachinko akan tayang setiap Jumat di Apple TV mulai 25 Maret hingga 29 April 2022.

1

2

1

2

Bagikan

Also Read