FeaturedPeristiwa

Rumah Milik Warga Sambeng, Kasiman, Hangus Terbakar

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Di awal Bulan Juli ini, terjadi kebakaran rumah di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur. Kali ini, musibah kebakaran menimpa rumah Muhtadi (70) seorang warga Desa Sambeng, Kecamatan Kasiman, Bojonegoro, Minggu (1/7/2018) sekira pukul 00:50 wib dini hari.

Kepala Dinas Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bojonegoro Andik Sujarwo melalui Kasi Pemadaman Sukirno membenarkan, bahwa telah terjadi kebakaran di rumah yang dimanfaatkan untuk kerajinan mebel itu, diduga berasal dari konsleting listrik.

Masih menurut Sukirno, kebakaran itu, baru dilaporkan ke Pos Padangan sekira pukul 01:01 wib dan Mobil Damkar sampai di TKM (Tempat Kejadian Musibah) sekira pukul 01:11 wib. Atau selang sepuluh menit dari laporan tersebut.

Guna memadamkan kebakaran tersebut, dikerahkan 2 (dua) unit mobil Damkar dari Pos Padangan, 1 (satu) unit mobil Damkar dari Pos Kota Bojonegoro dan 1 (satu) unit mobil pemadam kebakaran dari Pertamina EP Cepu. Ada 7 (tujuh) personil Damkar Bojonegoro dan 5 (lima) personil dari Pertamina EP Cepu.

“Alhamdulillah, api dapat dipadamkan sekira 03:35 wib. Tak ada korban jiwa dalam kejadian naas tersebut. Ditaksir korban mengalami kerugian Rp 300 ribu lebih,” tegas pria yang akrab disapa Mas Kirno itu, Minggu (1/7/2018).

Dalam musibah kali ini, tampak membantu memadamkan api, anggota Polsek Kasiman, anggota Koramil kasiman, Satpol PP Kecamatan Kasiman dan warga sekitar.

**(Yan/Red).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button