Honor Magic3 Dipastikan Menggunakan Chipset Snapdragon 888 Plus Rakyatnesia

Dedi Suparman

Bagikan

Jakarta, Rakyatnesia – Qualcomm secara resmi memperkenalkan chipset baru Snapdragon 888 Plus. Tanpa menunggu waktu lama, Honor mengumukan bahwa mereka akan menggunakan chipset baru tersebut di smartphone Honor Magic3.

Fang Fei, President of Product Line di Honor, mengatakan bahwa chipset baru akan muncul di seri Magic3 mendatang.

Performa dan keunggulan platform AI yang terdepan di industri akan memungkinkan Honor untuk menciptakan “pengalaman mobile yang akan memenuhi kebutuhan bahkan pengguna yang paling menuntut sekalipun”, kata Fei.

Baca Juga  Kommo Sediakan Chatbot WhatsApp, Asisten Handal dan Terpercaya Siap Ubah Cara Berbisnis untuk Segala Sektor dan Skala 

Pengumuman ini tentu menjadi langkah besar bagi Honor, setelah perusahaan tersebut resmi berpisah dari Huawei dan lepas dari embargo yang diberlakukan pemerintah Amerika Serikat.

Berkat terlepasnya embargo tersebut, Honor sekarang dapat menggunakan berbagai produk teknologi dari buatan perusahaan asal Amerika Serikat, seperti Snapdragon 888 Plus dari Qualcomm misalnya.

Sebelumnya Honor juga telah mengumumkan bahwa mereka kembali menggunakan layanan dari Google. Layanan ini tentunya bakal ditemui di Honor Magic3 yang merupakan smartphone kelas flagship.

sumber artikel : Selular. id

Bagikan

Also Read