Pilkada Usai, Kapolres Bojonegoro Bersilaturahmi ke Tokoh Agama di Wilayahnya

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Pelaksanaan ‘coblosan’ Pilkada serentak 2018 yang digelar 27 Juni 2018 lalu, yang berlangsung di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, yang berjalan, aman, tertib dan lancar.

Pesta demokrasi yang berlangsung sukses, aman dan damai, membuat lega semua pihak terutama Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, yang memiliki tanggung jawab besar atas berlangsungnya pemilihan bupati – wakil bupati Bojonegoro dan pemilihan Gubernur – Wakil Gubernur Jawa timur itu.

“Terciptanya suasana yang aman dan damai dalam pelaksanaan Pilkada di wilayah Bojonegoro ini, t lepas ari kerjasama semua pihak, baik Polres Bojonegoro, Kodim 0813 Bojonegoro, Brimob, Satpol PP dan Linmas Se-Kabupaten Bojonegoro. Sebab, aparat keamanan telah berkomitmen menciptakan Pemilukada yang aman dan damai serta santun dan bermartabat,” demikian dikatakan Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, Jum’at (29/6/2018).

Ditambahkannya, keberhasilan itu itu juga atas dukungan dari seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh lapisan masyarakat di Bumi Angling Dharma ini.

Untuk menyampaikan ucapan terima kasih itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH, M.Si, silaturahmi ke KH. Sentot Agus Mangku Alam, yang termasuk tokoh agama di wilayah hukum Polres Bojonegoro.

KH. Sentot Agus Mangku Alam yang akrab disapa Gus Sentot adalah Pengasuh Pondok Pesantren Adnan Al Charish yang berada di Jalan KHR. Moh Rosyid, tepatnya turut Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (29/6/2018) pagi.

Masih menurut Kapolres, saat datang bersilaturrahmi ke kediaman Gus Sentot itu, kedatangan orang nomor satu di Jajaran Polres Bojonegoro itu, disambut langsung oleh Gus Sentot dikediamannya itu membicarakan tetang situasi kamtibmas di Kabupaten Bojonegoro ini.

“Pilkada Bojonegoro 2018 berjalan sukses, hal itu berkat kerjasama semua pihak. Termasuk dukungan alim ulama dan tokoh masyarakat sehingga kami datang untuk mengucapkan terima kasih dan berharap agar para tokoh agama terus membantu Polisi untuk menciptakan suasana yang kondusif di Bojonegoro ini,” ungkap Ary Fadli.

Selain itu, kedatangan Kapolres juga bentuk perkenalan diri selaku pejabat baru yang memperoleh mandat untuk memimpin Polres Bojonegoro. Sebagai orang baru Kapolres ‘kulo nuwun’ sekaligus minta doa restu agar selama memimpin Polres Bojonegoro bisa amanah dan mampu menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kabuaten Bojonegoro ini.

“Dengan doa restu dari para tokoh agama, Insya Allah bisa membawa saya untuk bekerja melayani masyarakat Bojonegoro dengan lebih baik dan lancar,” ucap Kapolres sambil berharap.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar