Showbiz Anda Termasuk Istri yang Insecure Enggak, Ya? Cek Tanda – tandanya Nih! Rakyatnesia

[ad_1]

Rakyatnesia – Orang-orang melabeli Anda istri yang insecure. Tapi Anda tidak merasa seperti yang dituduhkan. Maka setiap kali anggapan tersebut mampir di telinga, seketika itu pula Anda membantahnya. Namun lama kelamaan, saking seringnya orang menyebut Anda insecure, label tersebut seperti benar adanya.

Jika Anda ingin memastikan benar tidaknya label tersebut, tanda-tanda instri insecure seperti yang dilansir dari Revive Zone ini bisa jadi kebetan. Mengetahui fakta sesungguhnya akan membantu Anda mengambil langkah ke depan yang lebih tepat untuk kesehatan mental dan hubungan yang dijalani itu sendiri.

1. Anda selalu mengecek history hubungan telepon suami, aktivitas media sosialnya, pesan inbox, hingga tempat yang di-share, dan lain-lain. Anda tak segan mengambil ponsel suami dan membukanya langsung setiap kali ada kesempatan, bahkan saat suami baru tiba di rumah. Tak hanya itu, Anda pun menanyakannya langsung. Pertanyaan seperti “Tadi siang makan siang di mana?”, “Pulang bareng siapa?”, jadi kebiasaan sehari-hari.

2. Anda ada keinginan mengontrol suami dan apapun yang terkait dengannya. Dalam bayangan Anda, Anda akan puas dan bahagia jika suami berada di bawah kendali Anda.

3. Anda ingin menjadi satu-satunya dalam hidup suami. Anda mencemburui ibu mertua. Anda mencemburui gadget kesayangan suami. Anda mencemburui rekan kerja suami. Anda bahkan mencemburui anak-anak Anda.

4. Anda sangat-sangat cemburu dan tak segan memperlihatkannya hanya agar suami tahu bahwa Anda cemburu.

5. Anda selalu ingin perhatian suami dan merasa kurang jika belum mendapatkannya. Maka Anda akan berusaha sekuat tenaga dan dengan berbagai cara hanya agar perhatian suami tertuju kepada Anda.

6. Anda kerap bereaksi berlebihan tentang apapun. Terutama yang terkait hubungan Anda dan suami. Suami menegur kesalahan Anda sedikit, langsung drama. Ada yang bicara buruk tentang Anda di luar sana, langsung mengadu penuh drama ke suami. Dan lain-lain. Intinya, keluh kesah Anda harus selalu menjadi nomor satu untuk diperhatikan dan ditanggapi.

7. Anda ganggu banget. Setiap saat, tak peduli waktu, Anda akan menelepon suami atau mengirimi banyak pesan pendek, dan menuntut respons yang layak menurut versi Anda. Anda tak terlalu memikirkan apakah suami sedang sibuk dengan pekerjaannya atau urusan lain.

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi Rakyatnesia. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

sumber artikel : Tabloid bintang.com

Exit mobile version