Tekno Karakter Loki Akan Hadir di Fortnite Juli Ini Rakyatnesia

Dedi Suparman

Bagikan

Jakarta, Rakyatnesia Epic games sebagai pengembang game Fortnite akan kembali menghadirkan Karakter Marvel Cinematic Universe (MCU), Loki. Karekter ini dikonfirmasi bakal segera hadir di Fortnite, Juli mendatang. Seperti yang diumumkan Epic Games, Loki akan datang bersama bundel seperti outfit Loki Laufeyson, aksesori Cape Back Bling.
Juga hadir tongkat Scepter Pickaxe, Chitauri Chariot Glider, dan loading screen bergambar Loki.

Seperti diketahui Loki saat ini menjadi salah satu serial paling populer di internet. Sebab, banyak yang berspekulasi film Loki yang tayang di aplikasi streaming Disney merupakan cerita penyambung ke Avenger generasi terbaru.

Baca Juga  OnlyMP3 - Konverter YouTube Terbaik di Tahun 2024 [320 Kbps]

Sayangnya, Loki hanya bisa didapatkan untuk pemain berlangganan Fortnite Crew. Seperti dilaporkan BGR, jika mereka tidak berlangganan, maka karakter ekslusif ini tidak bisa diperoleh. Fortnite Crew sendiri adalah layanan bulanan dengan tarif 12 dolar AS atau sekitar Rp 174.000.

Selain akan mendapatkan karakter Loki, para gamer juga akan mendapatkan kesempatan mendapatkan V-Bucks gratis, membeli item eksklusif menggunakan V-bucks, dan mendapatkan battle pass musim ini.

Kelebihan dari layanan berlangganan Fortnite Crew adalah barang-barang yang ditawarkan benar-benar eksklusif.  Pengembang menegaskan, tidak akan pernah dijual atau diberikan kepada anggota non-Crew.

Baca Juga  OnlyMP3 - Konverter YouTube Terbaik di Tahun 2024 [320 Kbps]

Sebelumnya, pada 26 Juni Epic Games juga menghadirkan skin Thanos, skin itu bisa didapat dengan dua cara. Cara pertama, pemain harus mengikuti turnamen mini yang bernama Thanos Cup, dan digelar oleh Fortnite. Turnamen mini ini bakal dilangsungkan pada 21 Juni nanti, dan memiliki konsep turnamen duos.

Baca Juga:Skin Thanos Kembali ke Fortnite, Ini Cara Mendapatkannya

Jika berhasil memenangkan Thanos Cup ini dan menjadi juara, sudah pasti akan ada item menarik yang bakal kalian dapatkan. Item tersebut adalah skin Thanos, Back Bling, dan juga Spray.

Baca Juga  OnlyMP3 - Konverter YouTube Terbaik di Tahun 2024 [320 Kbps]

Menariknya, jika ada pemain yang masih belum mendapatkan skin Thanos di turnamen mini tersebut, Fortnite bakal memberikan hadiah berupa Thanos Watches Spray.
Item ini diberikan kepada pemain yang berhasil mengumpulkan 8 poin selama berlangsungnya Thanos Cup. Cara kedua, pemain menabung untuk saat ini dan membeli skin Thanos, yang nantinya akan tersedia di Item Shop.

 

sumber artikel : Selular. id

Bagikan

Also Read