Showbiz Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Senin 28 Juni 2021 Rakyatnesia

[ad_1]

Rakyatnesia – Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Senin 28 Juni 2021. Leo mau ke kantin dan kaget melihat Tiara di sana sama anak kecil. Leo bengong. Tiaraa? Belum dia jawab, Boni udah peluk Leo. Papaaa! 

Leo bingung, sementara itu Tiara senyum penuh makna ke arah Leo dan mengangguk. Ardan dan Romi kenalin Tiara. 

Leo minta Tiara jangan main-main. Tiara bilang, Bonie itu anak elo. Leo bener-bener kesal. Saat itulah ponselnya berdering. Leo shock dapat telepon soal Sisca!

Nenez menangis dan membantu Sisca yang kakinya kebas karena tertindih bagian Bajaj yang terguling. Beberapa orang turut membantu Sisca.

Leo tampak mengebut dengan vespanya. Dia bisa jadi tak akan memaafkan mamanya kalau sampai kejadian kali ini ada hubungannya dengan Marissa!

Arnaz terlihat frustrasi! Dia marah besar! Dia juga nangis dan hancurin barang-barang yang ada di sekitarnya! Dia merasa dikhianati oleh Mauren! 

Leo peluk Sisca dan melihat kondisi Sisca. Sisca bilang dia takut. Leo tenangkan Sisca dan bilang kalau Sisca jangan pernah takut lagi, ada dia di sini.

Jhony yang diajak pergi dari eks rumah Dicky jadi bingung karena Mauren malah nekat keluar rumah. Mauren balik nanya, kenapa? Kamu ragu?

Marissa shock dengan apa yang terjadi pada Sisca. Leo masih diam. Leo bilang kalau dia mau bicara sebentar sama mamanya.

Penulis Redaksi

Editor Suyanto Soemohardjo

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi Rakyatnesia. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

sumber artikel : Tabloid bintang.com

Exit mobile version