Tekno

Berita Tekno Xiaomi Rilis MIUI 13 Agustus 2021 Mendatang

Jakarta, Rakyatnesia – Xiaomi sudah mengerjakan MIUI 13 dan akan siap diumumkan pada bulan Agustus. Informasi tersebut berasal dari eksekutif puncak Xiaomi, yang berbicara tentang perubahan prosedur pengujian internal perangkat lunak di perusahaan.

Dikabarkan perusahaan, MIUI 13 sekarang dalam tahap pengujian dan kemungkinan akan masuk ke unit China terlebih dahulu dan secara bertahap diluncurkan ke perangkat global juga.

Belum ada banyak informasi yang terungkap terkait MIUI 13 ini. Namun, sejumlah perubahan pada bahasa hingga desain kemungkinan akan menjadi kunci utama sistem satu ini. Namun, banyak yang menduga jika deretan perangkat Xiaomi keluaran tahun 2019 hingga sekarang akan dapat mencicipi MIUI 13 sebagai sistem antarmuka anyarnya.

Baca Juga  Как скачать и установить iOS 18 на iPhone: Полное руководство

Baca Juga:Xiaomi Mi Mix 4 Bakal Menjalankan MIUI 13

Kabar sebelumnya menyebutkan, MIUI 13 akan segera hadir dan beberapa perangkat pertama yang menggunakan itu adalah Mi Mix 4 dan Mi Note 11. Perangkat pertama secara resmi dikonfirmasi oleh perusahaan setelah jeda dalam seri tersebut. Namun, Mi Note 11 sendiri masih menjadi misteri.

Baca Juga  Новые коды для FC Mobile и как их легко обменять

Tetapi pembaruan akan memakan waktu beberapa bulan untuk mencapai kondisi stabil. Mi Mix 4 mungkin menjadi perangkat pertama yang datang dengan versi stabilnya langsung dari kotaknya. Dengan begitu, kemungkinan Mi Note 11 masih menerima MIUI 13 yang belum stabil. Sayangnya, belum ada kepastian terkait hal itu. Namun, kemungkinan bocoran akan lebih banyak muncul dalam beberapa minggu mendatang. Kita tunggu saja.

 

 

sumber artikel : Selular. id