Cara Daftar Paket Internet Indosat 3G / 4G Paling Murah Update Terbaru Terbaru Tahun Ini

Nur Chafshoh

Cara Daftar Paket Internet Indosat 3G / 4G Paling Murah Update Terbaru Terbaru Tahun Ini
Bagikan

Halo guys, Kembali lagi di tekno.pormovil.com, Pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi informasi tentang Cara Daftar Paket Internet Indosat 3G / 4G Terbaru yang akan kita jelaskan pada artikel dibawah ini.

Indosat merupakan salah satu provider terbesar di indonesia setelah telkomsel, dan juga sudah cukup lama bersaing di industri pertelekomunikasian indonesia.

Dan indosat saat ini telah banyak menawarkan aket internet serba murah yang dapat kamu aktifkan dengan mudah.

Adapun untuk cara mengaktifkannya, kalian harus mengetahui cara-caranya tersebut lebih dahulu, dan kami akan membahasnya pada artikel dibawah ini.

Cara Daftar Paket Internet Indosat 3G / 4G Paling Murah Terbaru

Cara Daftar Paket Internet Indosat 3G 4G

Lihat juga: Cek Quota Indosat

1. Paket Yellow

Paket yellow meliputi quota utama sebesar 1GB dan kalian juga mendapatkan Quota midnight sebesar 2GB Serta ada bonus lain seperti sms dan juga nelpon kesesama indosat.

Dan bagusnya lagi, paket ini cuma harganya cuma sebesar Rp. 10.000 saja, Murah nya kebangetan bukan?

2. Freedom Izzy

Selanjutnya ada paket freedom izzy yang mulai dari harga Rp. 10.000 an saja kalian mendapatkan kuota sebesar 1gb, dan juga kalian mendapatkan quota nelpon 50 menit, yang berlaku selama 10 hari.

3. New Freedom 14 Gb

Quota utama ialah 7,5 GB, quota lokal ialah 24 GB dan 3,5 GB, sehingga Kalian bisa melakukan striming sebanyak mungkin dengan Rp 50.000.

Selain dengan mendapatkan 3 GB malam, apakah Kalian pikir Kalian sangat bahagia? Ingat bahwa semua operator memiliki bonus panggilan 30 menit.

4. Daftar Paket Internet Freedom Combo

Pada kisaran harga 65.000 Ribu, Kalian mendapatkan 2 GB quota utama dan 4 GB quota bonus 3 GB, dan jangan lewatkan quota malam yang diberikan oleh 5 GB.

Kalian juga mendapatkan bonus striming 2GB dan bonus panggilan tak terbatas kepada orang lain.

5. Unlimited + 1GB

Pada paket ini kalian akan mendapatkan kuta utama sebesar 1GB dan juga mendapatkan bonus lain yaitu striming youtube tanpa batasan.

Dan juga kalian mendapatkan akses unlimited aplikasi sosial media dna quota bonus 500mb cuma dengan 13 ribu saja.

6. Unlimited + 3GB

Hampir sama dengan yang paket unlimited 1 gb, namun bedanya kalian akan mendapatkan quota sebesar 3 gb lebih.

dan juga hampir sama dengan paket 1gb kalian juga bebas striming youtube dan juga aplikasi dengan tambahan bonus quota 1 gb selama 7 hari dengan harga 50 ribu saja.

7. Daftar Paket Internet New Freedom 30GB

Total kuota 24 GB, dengan kuota utama 16 GB dan kuota lokal 24 jam, 8 GB. Kemudian Kalian juga akan menerima quota malam 6 GB dengan harga 100 ribu.

Kemudian berbicara dengan semua operator selama 60 menit. Pengguna yang memilih paket pascabayar juga bisa menggunakan kebebasan pascabayar. Ini menawarkan berbagai manfaat bagi pengguna ini.

  1. Daftar untuk paket internet Indosat reguler menggunakan kode USSD * 123 #.
  2. Beli Paket Internet Indosat dari aplikasi myIM3 yang tersedia untuk Android dan iOS.
  3. Kalian juga bisa membeli dan menggunakan dana dari pengecer (online / offline), seperti beberapa situs web e-commerce seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada.

Sangat efektif saat tidak menggunakan Indosat. Jika Kalian ingin mendengarkan lagu dalam skala besar, Kalian bisa memilih paket yang memenuhi kebutuhan Kalian setiap hari.

Selanjutnya, Kalian bisa memilih paket quota yang menawarkan layanan Spotify. Dan tentu saja, jika Kalian menempatkan iklan Kalian di Spotify, Kalian tidak akan terganggu nanti. Mendengarkan lagu akan membuat Kalian tenang dan nyaman.

Dan bagi mereka yang sangat bergantung pada YouTube, Indosat juga menawarkan opsi YouTube tanpa batas sehingga Kalian memiliki akses tak terbatas ke YouTube dan Kalian tidak perlu khawatir kehabisan kuota.

Indosat dirancang untuk membatasi pengguna sehingga Kalian tidak perlu khawatir kehabisan kuota.

Ada juga penawaran khusus. Ini berarti Kalian bisa menggunakan paket IM3 Ooredoo Speed ??Booster & Extra Quota, yang dirancang khusus untuk meningkatkan quota utama dan membatasi penggunaan pot.

Lihat juga:

Demikian itulah ulasan lengkap dari kami mengenai Cara Daftar Paket Internet Indosat 3G / 4G yang telah kami terangkan pada postingan kali ini, Kalian bisa kalian bisa mencoba untuk mendapatkan quota super murah dari indosat.

Jangan lupa untuk cek artikel kami yang lainnya ya cuma di tekno.pormovil.com, Karena kalian akan menemukan berbagai tips, trik dan Aplikasi serta Tutorial menarik lainnya. Terimakasih.

Bagikan

Also Read