Dr Hj Anna Mu’awanah – Drs H Budi Irawanto, Bakal Jalin Kerjasama dengan Para Wartawan Bojonegoro

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Pasangan calon (Paslon) Bupati – Wakil Bupati Bojonegoro Dr Hj Anna Mu’awanah – Drs H Budi Irawanto,M.Pd (Anna – Wawan) telah mengumumkan kemenangannya, di Posko Anna – Wawan, yang berada di Jalan Arief Rahman Hakim, Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (27/6/2018) sekira pukul 15:00 wib.

Dalam Konferensi Pers yang diikuti oleh puluhan wartawan media cetak dan elektronik itu, Pasangan #Ngopeni – Ngayomi tersebut mengajak para wartawan yang bertugas liputan di wilayah Kabupaten Bojonegoro itu untuk bersinergi dan dalam hal pemberitaan di Bumi Angling Dharma ini.

“Insya Allah, saya dan Mas Wawan akan memimpin Kabupaten Bojonegoro untuk 5 tahun ke depan. Setelah menjabat nanti, saya berharap kerjasama yang baik antara Pemkab Bojonegoro dengan para wartawan yang bertugas di Bojonegoro ini,” tegas wanita yang akrab disapa Bu Anna, Rabu (27/6/2018) sekira pukul 15:00 wib.

Dr Hj Anna Mu’awanah dengan didampingi Drs H Budi Irawanto,M.Pd atau yang akrab disapa Mas Wawan itu, kepada para awak media itu mengatakan, bahwa dirinya berharap kerjasama dalam mempublikasikan program-program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemkab Bojonegoro agar bisa diketahui dan dipahami oleh masyarakat di Kota Minyak ini.

“Anggaplah saya ini Ibu sendiri. Kami (Bu Anna – Mas Wawan) terbuka untuk berkomunikasi dengan teman-teman wartawan,” ungkap kader PKB itu serius.

Sementara itu, wartawan rakyatnesia.com Sukisno saat dimintai komentarnya, tentang keterbukaan pemimpin baru di Kabupaten Bojonegoro itu mengatakan, dirinya bersyukur jika Bojonegoro dipimpin seorang bupati – wakil bupati yang bisa menghargai profesi wartawan dan mengetahui tentang pentingnya sinergitas komunikasi antara Pemerintah dengan masyarakatnya.

“Bersyukur, Kabupaten Bojonegoro bakal memiliki seorang bupati – wakil bupati yang menghargai pentingnya komunikasi dengan wartawan dan menghargai profesi wartawan yang slalu dan setiap saat mewarnai jagat Informasi ini,” tegas pria yang sekaligus sebagai pemred di media online: rakyatnesia.com itu, serius.

Ditambahkannya, semoga Bu Anna – Mas Wawan diberikan kesehatan dan kekuatan untuk memimpin Kabupaten Bojonegoro periode 2018 -2023. Sehingga membawa Kabupaten Bojonegoro pembangunannya lebih baik dan tak tertinggal dibandingkan dengan Kabupaten-kabupaten di sekitarnya.

“Tugas berat Bu Anna – Mas Wawan untuk membangun infrastruktur yang sudah jauh tertinggal jika dibandingkan dengan Kabupaten Tuban dan Lamongan. Selain itu, juga bekerja keras untuk mensejahterakan masyarakat Bojonegoro yang masih berada di rangking 11 dari 38 kabuaten/kota yangmerupakan daerah termiskin di Jawa timur itu,” katanya penuh harap.

**(Yan/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar