Prediksi Guangzhou City vs Dalian Pro

moch akbar fitrianto

Guangzhou City prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Guangzhou City vs Dalian Pro, malam hari ini Jadwal Liga 28 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul xx.xx WIB Ini adalah Pertandingan 2022.

Analisis Pertandingan

Guangzhou menunggu tantangan dari Dalian Pro di Stadion Yuexiushan pada hari Selasa di babak tujuh Liga Super China musim 2022.

Tim menuju yang satu ini dari kekalahan masing-masing terakhir kali dan keduanya akan berusaha untuk memberikan respons yang sempurna.

Guangzhou dibiarkan berwajah merah dalam pertemuan hari Jumat melawan Changchun Yatai saat Changchun Yatai meraih kemenangan 3-1 yang nyaman.

Pasukan Jean-Paul van Gastel tertinggal dua gol di awal pertandingan berkat serangan dari Serginho dan Yufeng Zhang.

Itu sebelum Zhizhao Chen membalaskan satu gol tujuh menit sebelum turun minum, hanya bagi Erik untuk menempatkan paku terakhir di peti mati dalam waktu 10 menit dari restart .

Masih belum meraih satu poin pun dari enam pertandingan mereka sejauh ini, The Blue Lions terus berkubang di eselon bawah table.

Di depan Hebei yang berada di posisi terbawah hanya dengan selisih gol.

Menunggu mereka selanjutnya adalah bentrokan tim lawan yang enam pertemuan terakhirnya dibagi rata dengan kedua tim masing-masing memenangkan tiga pertandingan.

Setelah kalah empat pertandingan berturut-turut di kandang sendiri, tuan rumah hari Selasa akan bersemangat untuk menahan kemerosotan performa mereka dan memulai kampanye liga mereka.

Dalian Pro mengalami kekalahan kedua berturut-turut pada hari Jumat berkat kemenangan 2-0 untuk Henan Songshan Longmen di Stadion Pusat Olahraga Dalian.

Pasukan Xie Hui kebobolan gol pembuka pertandingan kepada Fernando Karanga sebelum penalti Henrique Dourado pada menit ke-76 membuat pertandingan berakhir.

[ads1]

Dengan enam poin yang dikumpulkan dari banyak pertandingan hingga saat ini, Blue Hawks berada di urutan ke-14 di klasemen liga saat ini, unggul tiga poin dari zona degradasi.

Saat ini menjalankan enam pertandingan tandang tanpa kemenangan sejak Natal lalu.

Tim tamu Selasa memiliki segalanya untuk dilakukan karena mereka bertujuan untuk mendapatkan diri mereka kembali ke jalur menyusul empat pertandingan tanpa kemenangan.

Kondisi Pemain

Setelah harus menjadi pemain pengganti di pertandingan terakhir Guangzhou, Yuelei Cheng bisa dipanggil kembali ke starting XI dengan mengorbankan Jiaqi Han.

Bagikan

Also Read