Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Colo-Colo vs Internacional

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Colo-Colo vs Internacional, malam hari ini Jadwal Liga 28 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul xx.xx WIB Ini adalah Pertandingan 2022.

Analisis Pertandingan

Estadio Monumental David Arellano menjadi tuan rumah bagi Colo-Colo dan Internacional saat kedua tim berhadapan pada hari Rabu pagi WIB di babak 16 besar Copa Sudamericana.

Dalam dua pertandingan pertama rakyatnesia tim dalam waktu tujuh hari, mereka akan berusaha untuk meletakkan penanda awal dalam upaya mereka untuk maju ke perempat final.

Colo-Colo menderita kekalahan 4-3 yang mahal melawan Fortaleza dalam pertandingan penyisihan grup Copa Libertadores terakhir mereka pada 25 Mei.

Baca Juga  Prediksi Prancis U-19 vs Israel U-19

Yang mengirim mereka berkemas ke tingkat kedua sepak bola kontinental Amerika Selatan.

Pasukan Daniel Moron menuju ke bentrokan hanya membutuhkan satu poin untuk lolos ke babak berikutnya.

Tetapi serangan Yago Pikachu hanya melewati satu jam terbukti menjadi penentu dalam thriller tujuh gol.

Los Albos tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan domestik berikutnya dan duduk di puncak Divisi Primera, sementara mereka juga mencapai delapan besar Piala Chili.

Klub yang bermarkas di Santiago itu sekarang bersiap untuk memulai pencarian mereka untuk gelar Copa Sudamericana pertama kalinya.

Baca Juga  Prediksi Malmo vs Helsingborgs 28 Juni 2022

Dengan upaya paling dekat mereka untuk mencapainya kembali pada tahun 2006 ketika mereka mencapai final.

Setelah menjaga clean sheet dalam tiga dari empat pertandingan kandang terakhir mereka

Tuan rumah hari Rabu akan berusaha untuk mempertahankan soliditas pertahanan mereka dalam perjalanan menuju hasil yang positif.

Internacional terlalu kuat untuk Nueve de Octubre dalam keterlibatan terakhir mereka di Grup E Copa Sudamericana pada 25 Mei, yang berakhir 5-1 di Estadio Beira-Rio.

Rodrigo Dourado adalah bintang pertunjukan saat ia mencetak hat-trick yang luar biasa untuk membawa pasukan Mano Menezes meraih kemenangan telak di Porto Alegre.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Clube do Povo tidak terkalahkan dalam enam dari tujuh pertandingan liga mereka sejak saat itu dan saat ini duduk di urutan keempat di Brasileiro saat ini.

Baca Juga  Prediksi PSS Sleman vs Dewa United 27 Juni 2022

Tak terkalahkan dalam delapan pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, tim tamu Rabu bersiap untuk mengambil kendali pertandingan menjelang leg kedua pekan depan.

Kondisi pemain

Jeyson Rojas yang berusia dua puluh tahun diskors untuk pertandingan karena kartu merahnya di pertandingan Copa Libertadores terakhir Colo-Colo.

Game Slot Online

Dari hasil tiga gol dalam penampilan terakhirnya, Juan-Martin Lucero akan menuju yang ini dengan angin kencang.

Gabriel Mercado menjalani larangan satu pertandingan dalam kemenangan 3-0 Internacional atas Coritiba pada hari Sabtu, tetapi bek tersebut memenuhi syarat untuk tampil pada hari Rabu.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button