Prediksi Emelec vs Atletico Mineiro

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Emelec vs Atletico Mineiro, malam hari ini Jadwal Liga 28 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul xx.xx WIB Ini adalah Pertandingan 2022.

Analisis Pertandingan

Babak 16 besar Copa Libertadores akan berlangsung saat Emelec dan Atletico Mineiro saling berhadapan di Estadio Banco del Pacífico Capwell pada Rabu pagi WIB.

Sementara tuan rumah akan mencari kemenangan kedua mereka dalam tujuh pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, mereka menuju tiga kemenangan beruntun.

Emelec membutuhkan tiga poin di final grup mereka melawan Independiente Petrolero pada 25 Mei untuk mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur Copa Libertadores.

El Bombillo berjuang untuk mendapatkan pijakan di turnamen, kalah dua kali dan meraih satu hasil imbang dari tiga pertandingan pembukaan mereka.

Dan mengklaim lima poin menjelang pertandingan hari terakhir dengan Bolivia.

Namun, pasukan Ismael Rescalvo mengubah gaya saat mereka mengklaim kemenangan 7-0 untuk menyelesaikan runner-up di Grup A, satu poin di atas peringkat ketiga Deportivo Tachira.

Sementara Emelec akan berusaha untuk menjaga raksasa itu terus bergulir.

Mereka menuju Selasa tanpa kemenangan dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah tiga kali dan meraih dua hasil imbang pada waktu itu.

Sementara itu, Atletico Mineiro mengumpulkan 11 poin dari kemungkinan 18 untuk finis di puncak Grup D.

Mereka mengalahkan Deportes Tolima yang berada di urutan kedua hanya dengan selisih gol.

Tim Brasil menikmati rekor tak terkalahkan dalam lima pertandingan pembukaan mereka sebelum kalah 2-1 di tangan Deportes Tolima di final grup pada 26 Mei.

Atletico Mineiro, yang mengincar mahkota kontinental kedua mereka, menuju pertandingan Selasa dengan rentetan tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Sementara mereka tidak terkalahkan di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka sejak kalah 5-3 dari Fluminense pada 9 Juni.

Pasukan Antonio Mohamed pertama kali merebut gelar Copa Libertadores pada tahun 2013 ketika mereka mengalahkan klub Paraguay Club Olimpia melalui adu penalty.

Itu setelah bermain imbang agregat 2-2 dalam pertandingan final yang mendebarkan.

Sementara Atletico Mineiro akan berusaha untuk meraih kemenangan keempat berturut-turut dan menempatkan satu kaki di perempat final.

[ads1]

Mereka harus menahan keterpurukan mereka saat ini di jalan karena mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Kondisi pemain

Atletico Mineiro akan turun ke lapangan tanpa Matias Zaracho, yang mengalami cedera otot dalam pertandingan melawan Atletico Goianiense pada 14 Mei.

Pemain depan berusia tiga puluh dua tahun Keno melewatkan pertandingan melawan Fortaleza terakhir kali setelah keluar karena cedera pada menit ke-33 pada pertengahan pekan dan absen.

Bagikan

Also Read