Berita Tekno TCL Berencana Hadirkan Smartphone dan Tablet 5G Harga Terjangkau

Dedi Suparman

Bagikan

Jakarta, Rakyatnesia – TCL mengumumkan rencana terbaru mereka di Industri smartphone. Perusahaan berencana untuk menghadirkan smartphone 5G yang lebih terjangkau tahun ini bersama dengan tablet 5G pertamanya.

Kabar tersebut diungkapkan Stefan Streit, Chief Marketing Officer TCL Communication, dalam produk global untuk MWC 2021. TCL mengatakan misinya adalah menghadirkan 5G kepada semua orang dan salah satu caranya adalah dengan memudahkan akses smartphone 5G ke tangan pengguna.

Baca juga: Rekomendasi 5 Smartphone 5G ‘Terkini’ Mulai Rp3 jutaan  

Selain sebagai smartphone paling terjangkau, ponsel ini juga akan menampilkan teknologi layar Nxtvision dan memiliki kecepatan refresh tinggi.

Dalam sebuah video teaser menunjukkan bahwa smartphone baru TCL akan memiliki notch berbentuk waterdrop, jack headphone di bagian atas, tiga kamera belakang, pemindai sidik jari yang dipasang di belakang, dan port USB Type-C.

Smartphone ini tempaknya akan dibalut dengan warna matte biru tua. Tampaknya ponsel akan diluncurkan di bawah seri TCL 20 seperti yang ditunjukkan di akhir teaser.

Baca juga: Kuat di Produk 5G, Vivo Siapkan V21e Versi 5G?

Smartphone TCL 5G bukan satu-satunya perangkat 5G yang akan dihadirkan. TCL juga telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan tablet 5G.

Sayangnya masih sangat sedikit informasi yang terungkap tentang produk ini. Ada kemungkinan tablet ini akan diluncurkan di bawah seri TabMax.

sumber artikel : Selular. id

Bagikan

Also Read