Berita Tekno TCL Rilis Smartwatch untuk Anak Movettime Family Watch 2  

Dedi Suparman

Bagikan

Jakarta, Rakyatnesia – TCL resmi merilis sebuah smartwatch untuk anak bernama Movetime Family Wach 2. Perangkat ini hadir sebagai penerus Movetime Family Watch.

Jam tangan pintar ini memiliki sentuhan warna pink dan rose gold dual-tone dengan sentuhan ungu pada bagian tombol di samping. Sementara pada bagian strap terbuat dari logam dan memiliki lapisan perak.

TCL dalam keteranganya mengatakan telah mengembangkan Kids UI khusus untuk jam tangan pintarnya.

Baca juga: Review Realme Watch 2 Pro: Smartwatch Milenial dengan Baterai Awet dan Kaya Fitur

Terselip juga fitur kamera yang lebih baik dan kapasitas baterai telah meningkat sebesar 40%. Ada slot kartu nano-SIM untuk konektivitas 4G.

Orang tua akan dapat memanggil anak-anak mereka di jam tangan baik melalui suara atau video. Mereka juga dapat mengirim pesan teks ke jam tangan.

Dalam hal ini TCL mengangap keamanan adalah salah satu fitur utama yang ditawarkan jam tangan pintar. TCL menyediakannya dengan geo tempat real time yang menunjukkan di mana anak berada setiap saat, juga mencatat riwayat tempat lengkap.

Baca juga: Xiaomi Luncurkan Smartwatch Khusus untuk Anak-anak

Yang menarik orang tua dapat membuat geofence zona aman, dan ketika anak meninggalkan area ini, mereka mendapat peringatan di ponsel mereka.

Lalu ada juga tombol SOS sekali sentuh sehingga anak-anak dapat menjangkau kontak darurat secepat mungkin. TCL akan mulai menjual MOVETIME Family Watch 2 pada bulan Agustus di seluruh Eropa seharga €149 (Rp 2,5 jutaan), dan belum ada info ketersediaan di wilayah lain.

sumber artikel : Selular. id

Bagikan

Also Read