Showbiz Sinopsis Bima S RCTI, Minggu 27 Juni 2021 Rakyatnesia

[ad_1]

Rakyatnesia – Saatnya mendapatkan Matrix berikutnya! Tapi, bahayanya Matrix itu berada di alam bawah sadar Satria. Tempat itu akan segera hancur, Satria dan Skylar harus mendapatkan Matrix itu atau mereka akan terjebak di sana selamanya! Tapi tanpa terduga, muncul musuh utama yang menghadang mereka.

Apa yang sebenarnya terjadi? Bagaimana nasib Satria dan Skylar selanjutnya? BIMA S tayang setiap Minggu, pukul 10.00 WIB,di RCTI.

Bima S produk animasi dari MNC Animation, bisnis unit dari MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Studios International Tbk (MSIN), selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik, meningkatkan mutu dan standard animasi lokal Indonesia agar dapat bersaing di kancah Internasional.

Saksikan Bima S yang  tidak hanya menyuguhkan aksi dan petualangan seru, tapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. Superhero Indonesia ini akan terus hadir dengan berbagai kejutan sehingga selalu dinantikan penggemarnya.


KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi Rakyatnesia. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

sumber artikel : Tabloid bintang.com

Exit mobile version