Turun Langsung Ke Masyarakat, Kapolres Bojonegoro Serahkan Langsung Bansos Ke Mereka Yang Berhak Menerimanya

2

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Polres Bojonegoro gelar Bakti sosial (Baksos) serentak sambut Hari Bhayagkara ke-74 Tahun 2020 ini. Baksos yang dilaksanakan itu, sebagi wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19), yang ada di wilayanya itu dengan memberikan 1000 paket sembako.

Setelah berkenan memberangkat Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam Baksos serentak Jum’at (26/6/2020), kini Kapolres Bojonegoro AKBP M. Budi Hendrawan, SIK, MH turut turun langsung ke masyarakat untuk menyerahkan bantuan sosial (bansos) berupa sembako tersebut kepada mereka yang berhak menerimanya.

Didampingi oleh anggota staf Satuan Binmas, Kapolres Bojonegoro menyerahkan bansos kepada masyarakat di sekitaran Kelurahan Kepatihan Kecamatan Kota Bojonegoro, Sabtu (27/6/2020) pukul 09.00 WIB.

“Kita salurkan bansos berupa paket sembako. Kegiatan ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, mohon kiranya dapat diterima dan dapat bermanfaat,” ucap Kapolres Bojonegoro AKBP M Budi Hendrawan kepada para awak media, Sabtu (27/6/2020).

Pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Bojonegoro yang terdampak akibat Covid-19. Untuk Polres Bojonegoro menyalurkan 1000 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan belum mendapatkan bansos. Bansos ini disalurkan melalui para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro mengatakan bahwa bansos seperti ini juga dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran.

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan, tidak hanya oleh pihak Polres akan tetapi para Kapolsek juga melakukan hal yang sama,” pungkasnya.

**(Sumber: Humas Polres Bojonegoro/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More