Berita Tekno Bersiap Game Apex Legends akan Tersedia Versi Mobile

Dedi Suparman

Bagikan

Jakarta, Rakyatnesia – Bagi Anda yang gemar bermain game mobile khususnya yang gameplay-nya tidak jauh dari Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG), maka bersiap lah karena salah satu game PC favorit Apex Legends milik Respawn Entertainment bakal merambah ke mobile.

Sebelumnya memang beredar kabar jika Apex Legends akan meluncur versi mobile, dan bersiap melakukan uji coba secara terbatas sekaligus privat di 5 negara.

Dan menurut pantauan Selular, para gamer di Indonesia kini mulai bisa melalukan pra-pendaftaran di Google Play Store. Caranya tinggal cari saja Apex Legends di ponsel android Anda, lalu tinggal klik tombol Pre-register untuk melakukan pendaftaran.

Baca juga: AMD Rilis FidelityFX Super Resolution, Bisa Tingkatkan Kualitas Grafik di Game

Dan bagi Anda yang mendaftar maka berkesempatan menjadi salah satu pemain pertama yang akan menjajal game Apex Legends Mobile lebih awal sebelum resmi dirilis (early access).

Namun dalam keteranganya itu, tidak jelas kapan waktu para peminat games ini dapat mulai memainkan, karena dalam keterangan tidak dijelaskan kapan Apex Legends mobile ini tersedia secara pasti.

Sebagai opsi, apabila Anda sangat menantikan game ini maka lakukan lah registrasi, dan bisa diunduh secara otomatis saat tersedia nanti, dengan cara menekan tombol Install when available setelah tombol pre-register.

Baca juga: Game Fortnite Kini Bakal Menerima Anti Cheat dan Obrolan Suara Gratis

Sekedar informasi Apex Legends adalah permainan battle royale free-to-play yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment dan diterbitkan oleh Electronic Arts.

Permainan game ini akan diposisikan berada di alam semesta yang sama dengan Titanfall. Permainan yang sudah dirilis di berbagai platfom game seperti PC, PlayStation 4, dan Xbox One memang mejadi salah salah satu judul game terpopuler, dan telah diunduh lebih dari 25 juta kali dan ada lebih dari 2 juta pemain daring bermain secara bersamaan.

sumber artikel : Selular. id

Bagikan

Also Read