Berita Jatim Mas Bup Hadiri Vaksinasi Serentak dalam Rangka HUT Bhayangkara

Nur Chafshoh

Bagikan

[ad_1]

Kediri (Rakyatnesia) – Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana hadiri serbuan vaksinasi nasional di Stadion Canda Birawa, Pare pada Sabtu (26/6). Vaksinasi tersebut dilakukan dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara Ke-75.

Vaksinasi ini dilakukan guna menekan angka penyebaran covid-19 yang semakin melonjak. Pada agenda tersebut, setidaknya ada 1200 warga Kabupaten Kediri yang divaksin.

Mas Bup mendukung penuh giat vaksin yang dilakukan oleh Polres Kediri tersebut, pihaknya mengaku animo masyakat Kabupaten Kediri sangat baik menyambut adanya vaksin serentak ini.

“Terus terang saya sureprise, karna kalau kita mengadakan vaksinasi masal, harus mengerahkan muspika dan perangkat desa untuk mengajak masyarakat ke tempat vaksin. Tapi info dari pak kapolres, masyarakat yang datang melebihi jumlah yang disediakan,” terangnya

Mas Bup menargetkan, kedepannya perhari akan lebih banyak lagi yang divaksin. “Kalau hari ini bisa 1200 atau bahkan lebih, perhari Setiap sabtu, nantinya kita akan bisa vaksin sekitar 5000-7000 orang,” tuturnya. [adv kominfo/nm].

(function(d, s, id){ var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) {return;} js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "https://connect.facebook.net/en_US/sdk.js"; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs); }(document, 'script', 'facebook-jssdk'));

sumber artikel : berita jatim.com

Bagikan

Also Read