Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Catatan TepiFeatured

Bojonegoro Bersholawat, Dinas Kominfo Siapkan Live Via Videotron

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Semarak Bojonegoro Bersholawat terus dipersiapkan masing-masing OPD terkait. Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Bojonegoro bakal turut menayangkan secara streaming dan live melalui kanal YouTube dan 6 (enam) titik videotron.

Titik videotron di antaranya videotron Alun-Alun Bojonegoro, Kalitidu (Pertigaan Sumengko Kalitidu), Ngraho (sebelah Selatan traffic light Tinggang), sebelah Kecamatan Margomulyo, Gondang (samping Terminal Betek), dan Baureno (Pertigaan SMP Baureno).

Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP) Dinas Kominfo Bojonegoro Nanang Dwi Cahyono mengatakan, persiapan penayangan di videotron terus dilakukan berkala dan berkoordinasi dengan Pemdes setempat, Satpol PP dan pihak terkait lainnya.

Baca Juga  BPBD Bojonegoro Gelar Pelatihan Jitupasna Bagi Aparatur Kecamatan dan Desa Tangguh Bencana

“Hingga kini ada 4 (empat) titik yang sudah terprogram di videotron. Masih proses Margomulyo dan Baureno. Rencananya Senin sudah selesai. Videotron juga dilengkapi sound sistem,” jelasnya Minggu (26/6/2022).

Sementara acara live Habib Syekh Senin (27/5/2022) malam di Alun-alun Kota Bojonegoro, juga dipersiapkan 4 (empat) kamera, dan drone. Tersedia juga dua (2) layar di kanan kiri panggung berukuran 8×3 meter (giant screen).

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button