Prediksi Bola Bolivia vs Uruguay, 25 Juni 2021

Dedi Suparman

Prediksi Bolivia vs Uruguay, Fase Grup A Copa America 2020, Jumat 25 Juni 2021
Bagikan

Rakyatnesia, Prediksi Bola Bolivia vs Uruguay, 25 Juni 2021 – Bolivia dan Uruguay melanjutkan perjuangan mereka di Copa America di Cuiaba pada Jumat (25/6) WIB, saat kedua belah pihak berusaha untuk bangkit kembali dari awal yang buruk di babak penyisihan grup.

Uruguay yang merupakan salah satu favorit grup hanya memenangi satu poin dari dua pertandingan pembuka mereka, setelah bermain imbang melawan Chile di laga terbaru, sementara lawan mereka duduk di dasar grup setelah menelan dua kekalahan beruntun.

Pratinjau Pertandingan

Bolivia datang ke pertandingan ini dengan sangat membutuhkan hasil, setelah mereka menelan dua kekalahan beruntun di dua pertandingan pembuka Copa America mereka.

Memang harus diakui bahwa Pasukan Cesar Farias sama sekali bukan favorit di grup A mereka dan kekalahan 3-1 dari Paraguay di laga pembuka dan disusul dengan kekalahan 1-0 dari Chile adalah hasil yang tak mengejutkan, lantaran mereka memang sejak awal dianggap sebagai calon penghuni dasar klasemen. Meski begitu, Bolivia tentu akan berharap setidaknya bisa memetik beberapa poin yang layak untuk menjaga harga diri mereka.

Pasukan Oscar Tabarez menghadapi sesama favorit grup Argentina di pertandingan pertama mereka, sayang mereka kemudian harus menelan kekalahan tipis 1-0 saat Guido Rodriguez menjaringkan satu-satunya gol di awal pertandingan.

Mereka kemudian menghadapi ujian berat lainnya melawan tim Chile yang telah menikmati awal yang kuat di Copa America 2020 ini, dan kedua belah pihak akhirnya harus berbagi poin dalam hasil imbang 1-1. Kini dengan hanya satu poin dari dua laga, Uruguay akan bertekad mencari kemenangan pertama mereka saat melawan tim terlemah grup Bolivia di pertandingan kali ini.

Rekor Pertemuan

Uruguay memiliki rekor yang sangat bagus melawan Bolivia dan telah memenangkan 29 pertandingan dari 43 pertandingan yang dimainkan rakyatnesia kedua tim. Bolivia hanya berhasil meraih tujuh kemenangan melawan Uruguay.

Berita Tim

Marcelo Moreno mendapatkan hasil tes positif virus corona dan telah absen dari Copa America 2021. Jaume Cuellar menjalani skorsingnya melawan Chile minggu lalu dan akan tersedia untuk seleksi melawan Uruguay.

Edinson Cavani menjalani skorsingnya di kualifikasi Piala Dunia awal bulan ini dan akan tetap berduet dengan Luis Suarez di sepertiga akhir. Uruguay memiliki skuad yang sepenuhnya fit saat ini dan harus bisa menurunkan tim terbaik mereka melawan Bolivia.

Perkiraan Pemain Bolivia Uruguay

Bolivia XI (3-5-2): Ruben Cordano; Jose Sagredo, Adrian Jusino, Jairo Quinteros; Enrique Flores, Diego Bejarano, Leonel Justiniano, Boris Cespedes, Erwin Saavedra; Jaume Cuellar, Gilbert Alvarez

Uruguay XI (4-4-2): Fernando Muslera; Matias Vina, Jose Gimenez, Diego Godin, Giovanni Gonzalez; Matias Vecino, Federico Valverde, Rodrigo Bentancur, Nicolas De La Cruz; Edinson Cavani, Luis Suarez

Prediksi Bolivia Uruguay

Uruguay merupakan salah satu favorit di Grup A ini, sayang mereka belum memulai pertandingan mereka dengan baik dengan performa mereka belakangan ini memang cukup mengecewakan.

Tapi duet Luis Suarez dan Edinson Cavani yang disokong oleh Federico Valverde dan Rodrigo Bentancur harusnya terlalu tangguh untuk dihadang oleh tim terlemah grup Bolivia, meski mungkin tim ini akan tetap memberikan perlawanan sulit bagi Uruguay.

Prediksi Skor : Bolivia 0-2 Uruguay

Bagikan

Also Read