Kapolres Bojonegoro Anjangsana Ke Anggota dan Purnawirawan Polri Yang Sedang Sakit, Jelang Hari Bhayangkara Ke-74

2

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 pada 1 Juli mendatang, Polres Bojonegoro melaksanakan kegiatan bakti social (Baksos) berupa  anjangsana ke anggota Polres Bojonegoro dan purnawirawan Polri yang mengalami sakit.

Kegiatan bakti sosial anjangsana dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro AKBP M. Budi Hendrawan, SIK, MH dengan didampingi Kabag Sumda, Kompol Roro Sri Harwati, Kasat Binmas, AKP Sujono dan Kasubbag Humas, AKP Ismawati, Rabu, (24/6/2020).

Kapolres Bojonegoro, AKBP M. Budi Hendrawan mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial anjangsana menyambangi anggota Polres Bojonegoro dan Purnawirawan Polri yang sedang sakit merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian sesama anggota Polri.

“Kegiatan ini untuk memberikan dukungan, mereka yang sakit kita doakan agar segera diberikan kesembuhan sehingga bisa bergabung dengan kita untuk melaksanakan tugas, dan para purnawirawan yang telah mengabdikan dirinya dengan tulus kita harapkan tetap semangat mendukung tugas-tugas kita,” ungkap Kapolres Bojonegoro AKBP M Budi Hendrawan, Rabu (24/6/2020).

Anjangsana dilakukan ke kediaman anggota yang mengalami sakit. Pertama, anjangsana ke kediaman purnawirawan Soejono, yang merupakan ajudan Jenderal Mohammad Yasin saat menjabat sebagai komandan istimewa Jawa Timur. Kemudian, anjangsana dilanjutkan ke kediaman purnawirawan MT. Ariadi yang berada di Jalan Kolonel Sugiono, Bojonegoro Kota.

Selanjutnya, anjangsana ke rumah Aiptu Sulkan, anggota Polsek Kota Bojonegoro yang berada di Jalan MH. Thamrin Gang Rukun, turut Kelurahan Ledok Wetan, Bojonegoro Kota. Selanjutnya anjangsana ke rumah Aiptu M. Farid yang ada di Jalan Untung Suropati, Gang Sidodadi, Bojonegoro Kota.

**(Sumber: Humas Polres Bojonegoro/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More