Prediksi Skor Brasil vs Kolombia, Kamis 24 Juni 2021

Dedi Suparman

Prediksi Brasil vs Kolombia, Fase Grup B Copa America 2020, Kamis 24 Juni 2021
Bagikan

rakyatnesia.com – Prediksi Skor Brasil vs Kolombia, Kamis 24 Juni 2021 Saat babak penyisihan grup Copa America berlanjut, dua tim teratas di grup B akan bertemu pada Kamis (24/6) WIB saat negara tuan rumah Brasil menghadapi Kolombia di Rio de Janeiro. 

Brasil memimpin grup setelah memenangkan kedua dari dua pertandingan pembukaan mereka, sementara lawan mereka duduk di urutan kedua setelah awal kampanye yang belum konsisten, termasuk kekalahan 2-1 dari Peru di laga terakhir mereka.

Pratinjau Pertandingan

Brasil datang ke pertandingan ini setelah memiliki awal yang sempurna untuk mempertahankan gelar Copa America, setelah mereka mengangkat trofi untuk kesembilan kalinya pada tahun 2019.

Mereka memulai kampanye dengan kemenangan 3-0 atas Venezuela, ketika bek tengah Marquinhos membuka skor sebelum Neymar menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-60 dan membuat Gabriel Barbosa menambah gol ketiga di menit-menit terakhir.

Pasukan Tite juga tidak menunjukkan tanda-tanda melambat di pertandingan berikutnya, saat mereka mengalahkan Peru 4-0 di Rio de Janeiro. Alex Sandro, Neymar, Everton Ribeiro dan Richarlison semua mencatatkan nama mereka di papan skor saat mereka terus menunjukkan bahwa mereka adalah favorit kuat di turnamen musim panas ini.

Meskipun mereka duduk di urutan kedua dalam Grup B, Kolombia agak gagal tampil mengesankan sejauh ini di turnamen, mengumpulkan empat poin dari tiga pertandingan pembukaan grup mereka.

Kolombia sebenarnya difavoritkan menang atas Peru yang kalah 4-0 dari Brasil, usai skuad asuhan Reinaldo Rueda mengalahkan Ekuador 1-0 di laga pembuka dan bermain imbang 0-0 melawan Venezuela. Sayang Juan Cuadrado dan kawan-kawan tampil mengecewakan dengan kekalahan 1-2 di Goiania dan membuat kelolosan mereka ke babak 16 besar masih tertahan.

Rekor Pertemuan Brazil Kolombia

Dalam sepuluh pertemuan terakhir rakyatnesia Brasil dan Kolombia, Kolombia hanya memenangkan satu pertandingan. Brasil telah memenangkan empat dan lima pertandingan berakhir imbang. Brasil hanya kalah sekali dalam sembilan belas pertandingan terakhir mereka melawan Kolombia.

Berita Tim

Kedalaman skuad Brasil yang luar biasa telah memungkinkan Tite untuk bereksperimen. Dalam pertandingan melawan Peru, Alisson Becker digantikan oleh Ederson di bahwa mistar. Fabinho masuk menggantikan Casemiro dan Thiago Silva menggantikan Marquinhos. Tite juga tak memiliki masalah cedera ataupun suspensi pada pemainnya.

Meski mencetak gol ke gawang Peru, Miguel Borja kemungkinan akan dicadangkan dan Luis Muriel bisa dimasukkan kembali untuk memimpin serangan. Mateus Uribe dan Luis Diaz akan kembali setelah menjalani skorsing.

Perkiraan Pemain Brazil Kolombia

Brazil XI (4-2-1-3): Alisson Becker; Danilo, Eder Militao, Marquinhos, Alex Sandro; Casemiro, Fred, Lucas Paqueta; Neymar, Gabriel Jesus, Richarlison

Kolombia XI (4-5-1): David Ospina; Stefan Medina, Dávinson Sanchez, Yerry Mina, William Tesillo; Juan Cuadrado, Wilmar Barrios, Gustavo Cuellar, Mateus Uribe, Luis Diaz; Luis Muriel

Prediksi Pasti Menang Malam Ini 100%

Brasil dalam momentum dan performa yang sangat bagus saat ini, dengan mereka memiliki skuad terbaik di Copa America 2020 ini. Sementara Kolombia baru saja dikalahkan Peru yang kalah 4-0 melawan Brasil, tuan rumah adalah favorit besar di laga ini.

Prediksi Skor : Brasil 3-0 Kolombia

Bagikan

Also Read