Download GB Whatsapp Terbaru 2022

moch akbar fitrianto

Download GB Whatsapp Terbaru 2022
Bagikan

Tekno, Rakyatnesia – Para pengguna media sosial chatting kian hari semakin banyak pilihan dan tentunya setiap aplikasi memiliki keunggulan yang berbeda-beda, termasuk juga dengan GB Whatsapp.

GB Whatsapp hadir di kalangan masyarakat berkat hasil modifikasi dari WhatsApp resmi, seperti yang telah kita ketahui bersama jika WA resmi dibuat atau dikembangkan oleh WhatsAoo Inc, lain halnya dengan GB Whatsapp yang dikembangkan oleh pihak ketiga.

Terdapat juga aplikasi WA Mod yang bisa kalian jumpai juga di berbagai internet dan bebas kalian dapat secara gratis. Akan tetapi jika kalian bandingkan dengan aplikasi mod yang lain GB WhastsApp dinilai memiliki keunggulan dari segi fitur yang telah disediakan, makanya banyak orang beralih ke GB WA dan memburu link download.

Review GB Whatsapp

GB Whatsapp merupaka aplikasi berjenis mod Whatsapp yang hadir ditengah-tengah masyarakat dengan dilengkapi dengan berbagai fitur keunggulan lebih bagus daripada aplikasi resminya atau aplikasi sejenis WA Mod.

Setiap orang yang menggunakan GB Whatsapp tentu akan merasakan jauh lebih menarik, nyaman dan lain sebagainya. Sebab GB Whatsapp berfungsi sama dengan versi Whatsapp resminya ditambah dengan kelengkapan fitur yang jauh lebih banyak dan bisa digunakan secara gratis.

https://www.youtube.com/watch?v=h27Q21jePGU

Untuk memperoleh aplikasi GB Whatsapp dapat kalian temukan di browser internet yang menyediakan file aplikasi tersebut. Namun tidak usah khawatir atau mencari jauh-jauh sebab pada pembahasan kali ini juga ada tautan link yang dapat kalian temukan file GB WA.

Perlu kalian ketahui jika aplikasi GB WA ini adalah sebuah keuntungan bagi siapapun penggunnanya, keuntungan tersebut meliputi aplikasi ini dapat di pasang di Android, iOS, Windows PC, Mac dari situs weresmi ditambah dengan berbagai fitur yang menarik yang tidak dapat kalian temukan di aplikasi resmi.

Fitur GB Whatsapp 2022

Diatas telah kami singgung mengenai aplikasi GB Whatsapp yang memiliki segudang fitur unggul dibandingkan dengan aplikasi sejenis mod, apalagi dengan versi resminya. Lalu seperti apa fitur-fitur ke unggul nya? Nah untuk mengetahui jawabannya perlu kalian simak pembahasan pada dibawah ini, sehingga kalian lebih mengenal aplikasi ini dan semakin demen menggunakannya.

Fitur GB Whatsapp

Keuntungannya lagi kalian bisa menggunakan fitur-fitur GB WA secara gratis dan tapa ada batasan atau menyertakan harus menjadi pelanggan. Bagi kalian yang penasaran dengan fiturnya berikut ini penjelasannya.

  1. Tersedia berbagai tema yang unik dan menarik yang dapat kalian gunakan untuk kapanpun dan dimanapun kalian berada.
  2. Bisa digunakan dengan beberapa akun dalam satu perangkat ponsel semisal jika kalian igin menggunakan dua akun dalam satu aplikasi inilah layanan yang diberikan kalian dapat melakukannya dengan menggunakan GB Whatsapp.
  3. Bisa mengunci aplikasi GB Whatsapp yang tentunya akan menjamin privasi dan keamanan akun kalian.
  4. Bisa menyembunyikan pesan status online, sedang mengetik, kapan terakhir dilihat centang biru yang menunjukkan pesan telah dibaca.
  5. Bisa download status teman Whatsapp tanpa sepengetahuan teman anda, sehingga tidak perlu report-report dan menggangu teman kalian, anda dapat download secara langsung.
  6. Bisa mengirim file yang memiliki ukuran besar, dimana kalian bisa mengirim file yang lebih dari 500 MB .
  7. Bisa mengirim foto jauh lebih banyak daripada WA original, dimana WA Original akan dibatasi sepuluh saja dalam sekali mengirim

Link Download GB Whatsapp Terbaru 2022

Kami kira kalian sudah mengenalnya dengan baik setelah membaca berbagai fitur yang telah kami sebutkan diatas, dan sedikit ulasan tentang GB Whatsapp. Hingga tiba saatnya giliran kalian mengetahui link download yang telah kami sediakan dibawah ini.

Nama AplikasiGBWhatsApp Official
VersiV3.6.2 Yang Terbaru 2022
Ukuran File52.23 MB
Diperbarui22 Maret
HargaGratis
Link Downloadhttps://samudranesia.id/whatsapp-mod/

Cara Instal GB Whatsapp 2022

Setelah kalian download file GB Whatsapp kini giliran kalian untuk mengetahui cara instal aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga.

  1. Pastikan file di download dengan menggunakan link yang telah kami sediakan
  2. Silakan buka menu pengaturan cari menu keamanan dan privasi ijinkan sumber tidak dikenal dengan mencentangnya
  3. Kemudian cari file download, silakan klik aplikasinya
  4. Tunggu beberapa detik akan terpasang di HP kalian
  5. Selesai aplikasi sudah dapat digunakan sebagaimana mestinya

Demikian pertemuan kali ini yang membahas tentang cara download aplikasi GB Whatsapp semoga membantu anda dan sempai berjumpa kembali dipertemuan berikutnya.

Bagikan

Also Read