21.117 Peserta Ikuti Sepeda Gembira Polda Jatim, Sambut Peringatan HUT Bhayangkara Ke-76

Sukisno

21.117 Peserta Ikuti Sepeda Gembira Polda Jatim, Sambut Peringatan HUT Bhayangkara Ke-76
Bagikan

SURABAYA (RAKYATNESIA) – Sambut peringataqn HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polri menggelar acara Sepeda Gembira yang diikuti oleh seluruh jajaran Polda di Indonesia.

Di Polda Jawa Timur kegiatan Sepeda Gembira dilepas oleh Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, demgam start di Mapolda Jatim, Minggu (19/6/2022) sekira pukul 07:00 WIB.

Dalam kegiatan Sepeda Gembira yang berlangsung di Polda Jawa Timur ini dihadiri oleh pejabat baik dari TNI, Forkopimda dan stakeholder diantaranya Gubernur AAL Laksda TNI Denih Hendrata , Wadankodiklatal Laksda Agus Hariyadi, Irdam V/Brawijaya Brigjen TNI Tjatur Putra Gunadi, Danpasmar II/Surabaya, Danguspurla Koarmada II, Danlantamal V/Surabaya, Danlanud Moeljono.

Baca Juga  Sejarah Sego Boran Lamongan, Yang Sudah Ada Sebelum Indonesia Merdeka

Tampak pula, Kakanwil Dirjend Bea Cukai Jatim, Kepala OPD Prov Jatim dan pejabat utama Polda Jatim serta diikuti sebanyak 21.117 peserta yang datang dari berbagai kalangan, baik dari TNI-Polri, Pemprov Jatim, instansi pemerintah, komunitas sepeda, dan para awak media.

“Kegiatan Goes atau Fun Bike itu bukan hanya milik kita saja, untuk itu saya pesankan. Tolong jaga keselamatan baik diri kita maupun pengguna jalan yang lain,” pesan Wakapolda Jatim memberikan sambutan saat hendak memberangkatkan peserta fun bike secara simbolis, Minggu (19/6/2022).

Baca Juga  Ketua DPRD Abdul Ghofur Bakal Calonkan Diri Sebagai Pemimpin Lamongan Di Pilkada Mendatang

Lanjut Wakapolda Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, pihaknya berharap Fun Bike ini, tidak boleh ada yang kejar-kejaran. Kita bergembira dengan menjaga kekompakan dari start hingga finish nanti.

Dalam kesempatan tersebut, para peserta sepeda gembira juga mendapat kesempatan untuk mendapatkan doorprize undian berhadiah menarik, seperti peralatan elektronik rumah tangga, Sepeda motor dan sepeda angin, yang diundi setelah peserta tiba di Mapolda Jatim.

Perlu diketahui, pemberangkatan atau titik Start di Mapolda Jatim yang berada di Jalan Ahmad Yani Surabaya tepat pukul 07:00 WIB, selanjutnya menuju Tugu Pahlawan Surabaya dan kembali lagi finish juga di Mapolda Jatim.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

**(B.Yan/Red).

Bagikan

Also Read