Nonton Film The Tinder Swindler Sub Indo Full Movie Update 2023

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia – Nonton Film The Tinder Swindler Sub Indo Full Movie Pencarian seputar video bokeh di dunia maya kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, meski hakekatnya arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu. Meski demikian itu kami akan memberikan sebagian penjelasan seputar video bokeh museum terkini dan terbaik tahun ini.

Daftar Isi

Pada Tulisan Nonton Film The Tinder Swindler Sub Indo Full Movie ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memperhatikan atau membacanya.

[quads id=10]

Keajaiban dari tulisan video bokeh yang kami bahas dapat kalian baca pada tulisan dibawah ini dengan terang dan padat.

[quads id=10]

Nonton Film The Tinder Swindler Sub Indo Full Movie

Debgameku – Nonton Film The Tinder Swindler Sub Indo Full Movie – The Tinder Swindler adalah film dokumenter, tersedia di Netflix mulai 2 Februari 2022. Sinopsis The Tinder Swindler menceritakan kisah nyata seorang penipu bernama Simon Hayut alias Simon Leviev.

The Tinder Swindler dikisahkan dari sudut pandang korban selingkuh Simon Leviev di aplikasi kencan Tinder. Simon Leviev, pengguna aplikasi Tinder, menggunakan ketampanannya untuk menipu banyak wanita.

Baca Juga  Jet X dan Masa Depan Penerbangan: Tren dan Prediksi

Dia berpura-pura menjadi orang kaya sebelum menekankan harta milik korban. Tinder memblokir akun Tinder Simon setelah penipuan Simon Leviev menjadi viral. Film The Tinder Swindler yang disutradarai Felicity Morris ini menceritakan tentang Simon Leviev yang menipu korbannya dari sudut pandang mereka.

Sebagai bagian dari film dokumenter, Felicity Morris mewawancarai pihak berwenang yang menyelidiki Simon dan para wanita yang menjadi korbannya. Saat kisah Simon Leviev menjadi viral, scammer Tinder pun menjadi populer, bahkan menjadi tren terpopuler kedua di Netflix Indonesia. Berikut adalah ikhtisar scammers Tinder.

Sinopsis Film The Tinder Swindler

Nonton Film The Tinder Swindler Sub Indo Full Movie

Sinopsis Film The Tinder Swindler tersebut menceritakan bagaimana Simon Leviev menipu korbannya dengan berpura-pura menjadi anak seorang konglomerat yang dikenal sebagai Sons of Diamond King Leviev. Wajah tampan menjadi modal tindakan Simon.

Baca ini : Nonton Film Oppenheimer

Tinder Swindler dibuka dengan kisah tiga perempuan korban Simon Leviev. Semua wanita ini menginginkan cinta instan dari orang kaya di aplikasi Tinder. Setelah melihat portofolio Simon Leviev, mereka semua tertarik dengan kesempurnaan Simon Leviev.

Simon Leviev adalah impian jutawan banyak wanita, memamerkan jet pribadi, mobil, pesta mewah dan, tentu saja, wajah tampan di media sosial. Semua ini mempesona dan menipu ketiga korban Simon. Selain itu, ia mengaku sebagai putra seorang konglomerat bernama Lev Leviev, yang dikenal di Israel sebagai taipan berlian.

Baca Juga  9 Kiat Sukses Membangun Bisnis dari Nol Tanpa Modal Besar

Simon Leviev mencoba mencocokkan profilnya dengan calon korbannya di Tinder. Simon Leviev memulai operasinya dengan melakukan kencan romantis yang mahal dengan calon korbannya. Mulailah dengan makan malam mewah dan bermalam di hotel bintang lima. Begitu para korbannya percaya bahwa dia adalah seorang taipan, Simon meluncurkan kampanyenya untuk mulai menyoroti uang teman kencannya. Jadi bagaimana Simon Leviev menipu begitu banyak wanita di Tinder? Cari tahu di film Tinder Swindler.

Pemain Film The Tinder Swindler

Selanjutnya mimin akan memberikan daftar pemain The film Tinder Swindler. Mungkin sebagian dari Anda bertanya-tanya siapa yang bermain di film The Tinder Swindler. Berikut nama-nama aktor dalam film The Tinder Swindler:

  • Kristoffer Kumar
  • Erlend Ofte Arntsen
  • Natalie Remoe Hansen
  • Cecilie Fjellhoy
  • Pernilla Sjoholm
  • Ayleen Charlotte

Itulah beberapa Daftar Pemain Film The Tinder Swindler yang bisa saya bagikan semoga informasi diatas bermanfaat bagi yang sedang mencarinya. Mimin selanjutnya akan mereview film The Tinder Swindler.

Baca Juga  Jet X dan Masa Depan Penerbangan: Tren dan Prediksi

Review Film The Tinder Swindler

Review The Tinder Swindler didasarkan pada kisah nyata seorang penipu bernama Simon Hayut yang selingkuh dengan banyak wanita melalui aplikasi kencan Tinder. Dia berhasil menipu banyak wanita dan menghasilkan jutaan dari korbannya. Tinder Swindler menceritakan kesaksian dari wanita yang menjadi korban Simon.

Simon Hayut melakukan penipuan dengan mengubah identitasnya lebih dari satu kali. Sebelum selingkuh dengan wanita di Tinder, dia menipu banyak korban di negara-negara termasuk Norwegia, Finlandia, dan Swedia. Dia akhirnya menjadi Simon Leviev dan menipu Tinder dengan mengklaim bahwa dia adalah putra Leviev, konglomerat Israel.

Simon ditangkap oleh polisi Yunani di Athena pada Juni 2019 dan diekstradisi ke Israel. Simon akhirnya dijatuhi hukuman 15 bulan penjara pada Desember 2019. Namun, karena perilaku baiknya di penjara, Simon Leviev akhirnya dibebaskan sebulan setelah hanya menjalani lima hukuman. Hukumannya lebih pendek dibandingkan dengan kejahatan yang dilakukannya.

Baca juga : Nonton Film Married With Senior

Demikianlah informasi yang dapat mimin sampaikan mengenai Nonton Film The Tinder Swindler Sub Indo Full Movie. Semoga informasi di atas bermanfaat sekian dan terima kasih sudah berkunjung.

#Nonton #Film #Tinder #Swindler #Indo #Full #Movie

Bagikan

Also Read

Tags