Prediksi Bosnia vs Finlandia 15 Juni Nations League

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Prediksi Bosnia Herzegovina vs Finlandia, 15 Juni UEFA Nations League, malam hari ini Jadwal Liga Bangsa 15 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Dapatkah tuan-rumah menjaga rekor tidak pernah kalah mereka?

Cuma dua dari 17 laga paling akhir Bosnia dan Herzegovina yang hasilkan 3 gol ataupun lebih

Enam laga paling akhir Finlandia semua berisi kurang dari 3 gol

Bosnia cuma cetak 6 gol di dalam 13 laga kandang paling akhir mereka

Dapatkah tuan-rumah menjaga rekor tidak pernah kalah mereka?

Sesudah terdegradasi kembali lagi ke kelas ke-2 , Bosnia dan Herzegovina sudah membuat awalan yang baik di group Liga Bangsa-Bangsa B3, raih lima point dari 3 laga.

Mereka sudah cetak 1 gol setiap laga itu, terhitung hasil seimbang 1-1 menantang Finlandia minggu kemarin, dengan 7 laga beruntun memiliki kandungan kurang dari 3 gol.

Kenyataannya, dari 15 laga paling akhir mereka di kandang, cuma dua yang berisi lebih dari 2 gol/

Jadi mereka bukan team yang pas untuk bergembira, walau membesarkan hati Edin Dzeko dalam gempuran, sementara mereka cuma memenangi tiga laga itu.

Finlandia ingin kembali bangkit

Finlandia kalah dalam laga paling akhir mereka 1-0 menantang Rumania.

Ini salah satunya dari 6 laga beruntun oleh kurang dari 3 gol, rekor yang membuat mereka cuma menang sekali.

Team bimbingan Markku Kanerva ialah team yang lain tidak cetak gol terlampau teratur, cetak lebih dari sekali cuma pada sebuah dari 1/2 lusin laga itu.

[ads1]

Tetapi, mereka membuat diri mereka susah ditaklukkan, cuma kalah 3x dari 8 laga paling akhir mereka di semua tempat, dan cuma delapan dari 15 pertandingan away.

Head to Head Bosnia Vs Finlandia

Bosnia menuju ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan 1-1 Nations League melawan Montenegro.

Dalam pertandingan itu, Bosnia berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Bosnia adalah Luka Menalo (62′). Montenegro memiliki 12 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Adam Marušić (77′) adalah pencetak gol untuk Montenegro.

Pertandingan yang menampilkan Bosnia akhir-akhir ini cukup membosankan dengan kekosongan penyelesaian klinis menjadi kebiasaan. Selama enam bentrokan terakhir mereka, total gol agregat sangat kecil dari 6 telah dihasilkan antara mereka dan tim lawan dengan rata-rata 1 gol per pertandingan.

Melanjutkan dari kekalahan terakhir kali ke Rumania dalam aksi Liga Bangsa-Bangsa, Finlandia dan penggemar mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Finlandia berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Rumania mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Nicușor Bancu (30′) adalah pencetak gol untuk Rumania.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Finlandia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 7 gol. Di lini belakang, Finlandia tentu bisa tampil jauh lebih baik. Kita lihat saja apakah tren itu bisa berlanjut di game ini.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Nations League hari 1 pada 04/06/2022 dan skor selesai Finlandia 1-1 Bosnia.

Dalam pertandingan itu, Finlandia memiliki 44% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Teemu Pukki (45′).

Bosnia memiliki 14 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Smail Prevljak (93′) mencetak gol.

[ads2]

2021-11-13 Kualifikasi WC Eropa Bosnia & Herzegovina 1-3 Finlandia
2021-03-24 Kualifikasi WC Eropa Finlandia 2-2 Bosnia & Herzegovina
2019-10-12 Euro Bosnia & Herzegovina 4-1 Finlandia
2019-06-08 Euro Finlandia 2-0 Bosnia & Herzegovina

5 Pertandingan terakhir

L Finlandia 0-2 Slovakia
D Finlandia 1-1 Islandia
L Finlandia 0-2 Prancis
W Bosnia & Herzegovina 1-3 Finlandia
W Kazakhstan 0-2 Finlandia

W Bosnia & Herzegovina 1-0 Luksemburg
L Bosnia & Herzegovina 0-1 Georgia
L USA 1-0 Bosnia & Herzegovina
L Bosnia & Herzegovina 0-2 Ukraina
L Bosnia & Herzegovina 1-3 Finlandia

Kondisi Pemain

Bagikan

Also Read