Prediksi Liechtenstein vs Latvia 15 Juni UEFA Nations League

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Liechtenstein vs Latvia, malam hari ini Jadwal Liga Bangsa 15 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Sementara team tamu duduk di pucuk Group 1 di Liga D, Liechtenstein ada di dasar klassemen, sesudah tidak berhasil mencatat satu point juga di tiga laga UEFA Nations League mereka.

Liechtenstein sudah mainkan ke-3 kampanye Nations League di Liga D dan periode tinggal mereka pada tingkat terikuth nampaknya terus akan bersambung susul awalnya jelek mereka.

Sesudah kalah 2-0 dari Moldova, team garapan Martin Stoklasa disingkirkannya 1-0 oleh Latvia pada matchday dua membuat mereka kehilangan keyakinan diri mendekati tatap muka versus Andorra.

Saat laga masuk 15 menit paling akhir, Liechtenstein ada di lajur untuk bermain seri tanpa gol.

Tapi 2 gol Andorra dalam empat menit akhiri keinginan mereka akan satu point walau Livio Meier kurangi setengah minus di saat tambahan.

Tuan-rumah hari Selasa minimal akan mendapatkan selingan dari gol menit akhir Meier karena akhiri delapan laga beruntun tanpa cetak gol.

Tetapi, sesudah kalah dalam sembilan laga paling akhir mereka dan tidak memenangi laga semenjak Oktober 2020, keinginan untuk raih hasil yang positif versus Latvia kemungkinan tipis.

Berlainan dengan tuan-rumah mereka, Latvia nikmati kampanye yang sukses sesudah kumpulkan point maksimal di tiga kontes mereka.

Andorra ditaklukkan secara nyaman pada matchday pembukaan saat sebelum gempuran Arturs Zjuzins memberikan Latvia kemenangan tipis 1-0 atas musuh Selasa.

Sesudah dua laga kandang, mereka mengawali perjalanan mereka untuk pertamanya kali dalam kampanye.

Dan itu bisa dibuktikan jadi perjalanan yang sukses karena masing-masing 2 gol untuk Vladislavs Gutkovskis dan Janis Ikaunieks menolong team tamu mencetak kemenangan 4-2 menantang Moldova.

Hasilnya sebagai wakil kemenangan ke-4 beruntun Latvia, dalam pada itu perpanjang rekor tidak pernah kalah mereka sekarang ini jadi tujuh laga.

[ads1]

Kemenangan lain di hari Selasa dapat membuat Latvia raih promo sesudah cuma empat laga bila Andorra dan Moldova share point dalam kontes group yang lain.

Head to Head Liechtenstein Vs Latvia

Liechtenstein akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 di Nations League dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Andorra.

Dalam pertandingan itu, Liechtenstein berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 4 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Liechtenstein adalah Livio Meier (92′). Andorra membuat 17 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Jordi Aláez (78′) dan Chus Rubio (82′) mencetak gol untuk Andorra.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Liechtenstein berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Liechtenstein telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol di sepanjang jalan.

Latvia akan pergi ke pertemuan setelah menang 2-4 Nations League dalam kekalahan Moldova dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Latvia berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Latvia, pencetak golnya adalah Vladislavs Gutkovskis (19′, 60′) dan Jānis Ikaunieks (26′, 75′). Moldova memiliki 15 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Ion Nicolăescu (5′) dan Nichita Moțpan (64′) mencetak gol untuk Moldova.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Latvia telah mencetak 13 gol. Latvia juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 4 gol kebobolan. Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, waktu yang akan menentukan apakah tren seperti itu akan bertahan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Memeriksa bentrokan head to head sebelumnya sejak 08/06/2005 menunjukkan kepada kita bahwa Liechtenstein telah memenangkan 1 dari mereka dan Latvia 4, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 12 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 3 untuk Liechtenstein dan 9 untuk 11 vilk. Itu rata-rata gol per game angka 2.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Nations League hari ke-2 pada 06/06/2022 ketika skor akhir adalah Latvia 1-0 Liechtenstein.

Dalam pertandingan itu, Latvia memiliki 64% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Artūrs Zjuzins (73′).

[ads2]

Di sisi lain, Liechtenstein mendapat 4 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

2013-03-22 Kualifikasi WC Eropa Liechtenstein 1-1 Latvia
2012-10-16 Kualifikasi WC Eropa Latvia 2-0 Liechtenstein

Bagikan

Also Read