Prediksi Kazakstan vs Slovakia, 13 Juni UEFA Nations League

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Kazakstan vs Slovakia, malam hari ini Jadwal Liga Bangsa 13 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Kazakhstan dan Slovakia akan berlaga di UEFA Nations League di hari Senin malam WIB dengan satu point yang pisahkan ke-2 team di Group C3.

Beberapa negara itu berjumpa untuk ke-2 kalinya dalam kurun waktu satu minggu, Kazakhstan menaklukkan laga pertama dengan 1 gol.

Saat group ini diambil, persepsinya ialah jika Slovakia ialah favorite yang terang untuk maju, dan itu mungkin bisa dibuktikan.

Tetapi, Kazakhstan menggenggam kartu ke arah kontes ini, Magomed Adiyev mengawali pemerintahannya sebagai kepala pelatih dengan 2 kemenangan dan sekali seimbang.

Itu bisa menjadi tiga kemenangan beruntun bila Belarus tidak cetak gol pengimbang pada menit akhir di hari Jumat, menggagalkan usaha Abat Aymbetov lebih cepat.

Aymbetov sudah cetak tiga dari 4 gol team di group ini, tapi baris belakang pantas mendapatkan sanjungan sekitar beberapa striker sesudah tanggapan yang kuat untuk kecolongan delapan menantang Prancis pada 13 November.

Semenjak kekalahan itu, cuma tiga gempuran yang dibuat dalam enam laga, sebuah statistik yang menyorot besarnya pekerjaan yang ditemui Slovakia.

Untuk credit mereka, Slovakia cuma kalah dua dari 8 laga paling akhir mereka di semua persaingan, dan empat clean sheet tandang sudah dicatat sepanjang pekerjaan itu.

Team Stefan Tarkovic sudah memenangi tiga laga paling akhir mereka diperjalanan mereka, tapi kekalahan kandang 1-0 dari musuh mereka selanjutnya memberikan ancaman bisa menjadi ketidaksamaan dalam soal promo.

Simpatisan timnas Vladimir Weiss cetak salah satu gol dalam laga di Azerbaijan di hari Jumat, gol internasional pertama kalinya sepanjang pas 5 tahun.

Masing-masing dari 3 laga paling akhir Slovakia sudah usai dengan score 1-0, bagus untuk atau menantang mereka, dan semua memperlihatkan jika ini ialah tatap muka dengan score rendah.

[ads1]

head to head Kazakhstan Vs Slovakia

Kazakhstan masuk ke pertandingan ini setelah pertandingan 1-1 Nations League vs Belarus.

Dalam pertandingan itu, Kazakhstan memiliki 37% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Kazakhstan adalah Abat Aymbetov (13′). Belarusia mendapat 21 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Vladislav Malkevich (84′) mencetak gol untuk Belarusia.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Kazakhstan menjadi peserta. Mengenai bobot gol dalam periode ini, pihak lawan mencetak total 3 sementara Kazakhstan berhasil menghitung 7.

Slovakia akan datang ke pertemuan tersebut menyusul kemenangan 0-1 Nations League melawan Azerbaijan di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Slovakia menguasai 61% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Slovakia adalah Vladimír Weiss (81′). Di sisi lain, Azerbaijan memiliki 3 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Tren setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Slovakia telah terlihat dalam pertandingan terakhir. Sekilas enam pertemuan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu terjadi 6 kali. Dalam bentrokan ini, pihak lawan telah mencapai agregat gol 3 sementara Slovakia telah mencetak 10. Namun, pola seperti itu tidak akan terus berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Nations League hari ke-2 pada 06/06/2022 yang berakhir dengan skor Slovakia 0-1 Kazakhstan.

[ads2]

Dalam pertandingan itu, Slovakia berhasil menguasai 75% penguasaan bola dan 16 percobaan ke arah gawang dengan 1 tepat sasaran.

Di ujung lain, Kazakhstan mendapat 8 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Aslan Darabaev (26′) mencetak gol.

Kondisi Pemain

Kazakstan
Manajer Kazakhstan Magomed Adiyev tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Slowakia
Dengan skuat yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Slovakia tefan Tarkovi tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kazakhstan harus bermain tanpa kapten Islambek Kuat dan Ramazan Orazov masing-masing karena skorsing dan cidera.

Samat Zharynbetov dan Bauyrzhan Baytana bisa ambil tempat masing-masing di status baris tengah bertahan dan serang.

Weiss kumpulkan kartu kuning ke-2 kompetisi di laga paling akhir dan akan kehilangan di sini.

Tetapi, playmaker awalannya tiba dari kursi cadangan, dan itu membuat peluang team yang tetap sama diputuskan oleh Tarkovic.

Ondrej Duda kemungkinan diambil jadi baris tengah atau peranan inovatif bila Tarkovic memutuskan untuk masukkan beberapa pemain baru, tapi Milan Skriniar kemungkinan akan mangkir karena cidera.

Prakiraan susunan pemain Kazakstan vs Slovakia

Kazakhstan starting lineup:

Shatskiy; Marochkin, Alip, Maliy; Kairov, Darabaev, Zharynbetov, Vorogovskiy; Baytana, Astanov; Aymbetov

Slovakia starting lineup:

[ads5]

Rodak; Pekarik, Valjent, Satka, De Marco; Suslov, Lobotka, Hrosovsky, Haraslin; Strelec, Rusnak

Prediksi Skor Kazakstan Vs Slovakia

Mengingat sisa pertandingan Kazakhstan, tanggung jawab ada pada Slovakia untuk mencatatkan tiga poin.

Namun, kami tidak dapat mengabaikan penampilan tim tuan rumah, dan hasil imbang kejutan terakhir kali hanya akan memotivasi mereka untuk bertahan pada hari Senin.

Kazakstan 1-1 Slovakia

Exit mobile version