Prediksi Rumania vs Finlandia 12 Juni Nations League

moch akbar fitrianto

Prediksi Rumania vs Finlandia 12 Juni Nations League
Bagikan

Dalam 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Finlandia, jumlah gol yang relatif rendah telah dicetak antara mereka dan lawan mereka. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam periode itu hanya 2,33, dengan rata-rata gol untuk Huuhkajat adalah 1,17. Namun, tren semacam itu tidak akan terus berlanjut ke dalam game ini.

Kondisi pemain

Rumania
Manajer Rumania Edward Iordănescu akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Kami berpendapat bahwa Tricolorii mungkin menggunakan formasi 4-3-1-2 untuk permainan ini yang menampilkan Jasper Cillessen, Denzel Dumfries, Stefan de Vrij, Nathan Ake, Daley Blind, Teun Koopmeiners, Frenkie de Jong, Davy Klaassen, Steven Berghuis, Memphis Depay dan Steven Bergwijn.

Finlandia
Berkat grup yang benar-benar sehat yang siap untuk berangkat, bos Finlandia Markku Kanerva tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, Huuhkajat dapat memutuskan untuk bermain dalam sistem 4-3-1-2 dengan starting lineup Wojciech Szczesny, Bartosz Bereszynski, Kamil Glik, Jan Bednarek, Tymoteusz Puchacz, Szymon Zurkowski, P. Frankowski, Karol Linetty, Piotr Zielinski, Adam Buksa dan Robert Lewandowski.

Beberapa peralihan mempunyai potensi dilaksanakan di sepertiga akhir Rumania, Andrei Ivan nampaknya paling kemungkinan untuk kembali disebelah kiri.

Andrei Ratiu dan Nicusor Bancu ke-2 nya pilihan di tempat bek sayap bila Iordanescu memutuskan untuk menambah beberapa kaki fresh di sayap.

Sempat unggul 2 gol menjelang kuarter paling akhir menantang Montenegro, beberapa pemain Finlandia diistirahatkan Kanerva.

Itu dapat mengakibatkan daftar pemain yang serupa diputuskan untuk kontes ini, keputusan yang hendak menyebabkan pemain tengah eksper Rasmus Schuller masih tetap ada di bench.

Prakiraan susunan pemain Rumania vs Finlandia

Susunan pemain Romania :

Nita; Rus, Burca, Chiriches; Manea, R.Marin, M.Marin, Camora; Cicaldau, Ivan; Puscas

[ads5]

Susunan pemain Finlandia:

Hradecky; Vaisanen, Ivanov, Jensen; Granlund, Lingman, Kamara, Niskanen; Lod, Pohjanpalo, Pukki

Prediksi Skor Rumania vs Finlandia

Kemenangan 2-1 Finlandia karena Rumania setidaknya menciptakan peluang dan bisa mencetak gol di sini melawan pertahanan yang tidak terbiasa menjaga clean sheet berturut-turut.

Rumania 1-2 Finlandia

Bagikan

Also Read