Prediksi Andorra vs Liechtenstein 11 Juni UEFA Nations League

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Andorra vs Liechtenstein, malam hari ini Jadwal Internasional 10 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah tempatkan point pertama mereka di papan dengan hasil seimbang akhir kali.

Sementara pengunjung mereka akan usaha untuk kembali bangkit dari kekalahan beruntun.

Sesudah kampanye Kwalifikasi Piala Dunia yang susah, di mana mereka cuma kumpulkan enam point karena sepasang kemenangannya pada San Marino,

Andorra berlaga untuk pertamanya kali di tahun 2022 dalam sepasang laga pertemanan menantang St Kitts dan Nevis dan Grenada.

Mereka sanggup mencatatkan kemenangan 1-0 beruntun saat sebelum kembali berlaga di bulan Juni untuk mengawali kampanye UEFA Nations League yang baru ke Latvia.

Tricolors tidak sanggup membuat awalan yang positif, karena 2 gol Roberts Uldrikis dan gol Janis Ikaunieks membuat mereka harus menerima kekalahan 3-0 di Riga.

Pasukan Koldo Alvarez selanjutnya hadapi Moldova di games ke-2 akhir kali, dan, walau musuh mereka dikurangkan jadi 10 orang pada set pertama,

Mereka tidak bisa mendapati gol yang tentukan dan dipaksakan untuk senang dengan 1 point sesudah jalan buntet.

Dibalik awalan yang menyebalkan itu, Tricolors akan usaha untuk tempatkan kemenangan pertama di papan untuk membesarkan keunggulan mereka atas musuh hari Jumat.

Liechtenstein, dalam pada itu, akan lakukan perjalanan cari point pertama sesudah kekalahan berturut-turut untuk mengawali kampanye.

Mereka ke arah kampanye Liga Bangsa-Bangsa 2022 cari kemenangan pertama semenjak 2020.

Itu sesudah tidak berhasil raih kemenangannya atas 18 usaha mereka awalnya di semua persaingan, terhitung perputaran Kwalifikasi Piala Dunia yang susah.

The Blues-Reds mengawali laga menantang Moldova di kandang sendiri dan menerima kekalahan 2-0.

[ads1]

Itu saat Ion Nicolaescu membuat team tamu mereka unggul dari titik penalti dalam lima menit pertama saat sebelum Vadim Bolohan pastikan ke-3 point dengan golnya.

Cari point pertama, team garapan Martin Stoklasa lakukan perjalanan ke Latvia akhir kali.

Dan, walau jaga score masih tetap seimbang sepanjang 70 menit, mereka pada akhirnya ditaklukkan 1-0 dengan Arturs Zjuzins cetak gol pemasti.

Hasil itu membuat Liechtenstein langsung duduk dalam sikap terikuth Liga D1.

Dan mereka akan berminat untuk mempublikasikan hasil di hari Jumat untuk pastikan mereka tidak jauh terpaut di tengah musim.

Head to head Andorra Vs Liechtenstein

Andorra akan bermain di pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan imbang 0-0 Nations League melawan Moldova.

Dalam pertandingan itu, Andorra berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Moldova mendapat 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Karakteristik menarik dari game Andorra yang lebih baru adalah jumlah skor nihil.

Dari enam bentrokan mereka sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada BTTS akan menjadi kekalahan. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Latvia di kompetisi Nations League, Liechtenstein dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

[ads2]

Dalam pertandingan itu, Liechtenstein memiliki 36% penguasaan bola dan 4 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Latvia memiliki 24 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Artūrs Zjuzins (73′) mencetak gol untuk Latvia.

Tren setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Liechtenstein telah menjadi bukti akhir-akhir ini. Sekilas pada enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 6 kali. Dalam bentrokan ini, lawan mereka telah mencapai agregat gol 21 dan Liechtenstein telah mencetak 0.

Kondisi Pemain

andora
Bos Andorra Koldo lvarez sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya menjelang pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Liechtenstein
Karena tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Liechtenstein Martin Stocklasa tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Bek Andorra Ildefons Lima, yang pimpin daftar laga selama hidup negaranya untuk caps dan gol dengan masing-masing 133 dan 11 pada umur 42.

Dia ditinggal di kursi cadangan untuk laga dengan Moldova, dan ia akan usaha keras untuk kembali lagi ke awalnya. XI di hari Jumat.

Pemain tengah Sergi Moreno dan Cristian Martinez ialah mangkir penting dari tim, tinggalkan Xavier Vieira, Marcio Vieira dan Jordi Rubio untuk mainkan peranan kunci di tengah-tengah.

Walau cuma cetak 2 gol dalam 49 laga untuk negaranya, striker Manchego Jordi Alaez cukup pas di baris depan dan dapat kembali berpartner dengan Ricard Fernandez.

Yanik Frick akan pimpin baris Liechtenstein, sementara saudara lelakinya yang berumur 20 tahun, Noah Frick, dapat kembali lagi ke baris depan.

Winger yang berbasiskan di Swiss Nicolas Hasler akan balik kenakan ban kapten, sementara Aron Sele ialah pemain kunci di ruangan mesin.

Prakiraan susunan pemain Andorra vs Liechtenstein

Susunan pemain Andorra :

Gomes; De Pablos, Lima, Llovera, Garcia, Cervos; X Vieira, M Vieira, Rubio; Alaez, Fernandez

[ads5]

Susunan pemain Liechtenstein :

Buchel; Malin, Wolfinger, Grunenfelder; Graber, Sele, Beck, Netzer; Hasler, Y Frick, N Frick

Prediksi Skor Andorra vs Liechtenstein

Kedua belah pihak akan datang dengan kepercayaan diri yang menurun setelah awal yang sulit.

Tetapi kami hanya memberikan keunggulan kepada tuan rumah, yang telah menunjukkan diri mereka sedikit lebih mampu di lini depan kontinental.

 Andorra 1-1 Liechtenstein

Bagikan

Also Read